Honda

Bikin Penasaran! 5 Komisioner KPU Terpilih Menemui Pj Bupati Muba, Apa Sih yang Dibahas

Bikin Penasaran! 5 Komisioner KPU Terpilih Menemui Pj Bupati Muba, Apa Sih yang Dibahas

5 komisioner KPU Musi Banyuasin (Muba) menemui Pj Bupati Muba Drs Apriyadi, Senin 15 Januari 2023 diruang audensi Bupati.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUSI BANYUASIN, PALPRES.COM- 5 komisioner KPU Musi Banyuasin (Muba) menemui Pj Bupati Muba Drs Apriyadi, Senin 15 Januari 2023 diruang audensi Bupati.

Kedatangan mereka pun langsung diterima Pj Bupati Muba dan ini pun silahturahmi pertama usai dilantik 9 Januari 2024 kemarin. 

Sigit juga menyampaikan kesiapan KPU Kabupaten Muba sebagai pelaksana perhelatan pesta demokrasi yang akan digelar pada bulan Februari 2024 mendatang.

"Terimakasih kami hari ini sudah diterima dengan baik, dimana kami baru saja dilantik. 

BACA JUGA:Datangi LKPP Republik Indonesia, PJ Bupati Muba Inginkan Serapan APBD 2024 Maksimal

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Resmikan Program Zmart Milik Baznas, Bertujuan Mulia Bagi Masyarakat

Alhamdulillah, kami laporkan sekalian bahwa sampai kemarin sore selesai pelipatan surat suara, berkat bantuan fasilitas dari Pak Pj Bupati Muba," tuturnya.

Selanjutnya dikatakan KPU akan bergerak ketahapan berikutnya  untuk pengiriman logistik di tiap kecamatan yang di rencanakan pada tanggal 6 Februari 2024 mendatang.

"Dalam pengiriman logistik ini kami juga minta dukungan kendaraan roda empat, terutama untuk mencapai wilayah yang letak geografisnya cukup jauh seperti Kecamatan Lalan dan Bayung Lencir," kata Sigit.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi pada kesempatan ini menyampaikan, atas nama pribadi dan masyarakat dan Pemkab Muba terimakasih atas kesiapan tahapan pemilu dan siap memberikan dukungan kepada KPU Muba dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

BACA JUGA:Kunjungi Warga Terdampak Banjir, Pj Bupati Muba Berikan Bantuan Sembako di Kecamatan Sungai Keruh

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Buka Grastrack Bupati Cup 2023, Satu-satunya Balap Motor di Tengah Kota

Oleh karena itu bupati berharap, koordinasi, kolaborasi dan sinergitas senantiasa ditingkatkan antara KPU dan Pemkab Muba dalam upaya mensukseskan setiap perhelatan pesta demokrasi yang digelar.

"Kita sekarang tinggal menghitung hari lagi dalam menghadapi pemilihan umum, saya lihat persiapan sudah berjalan dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: