Honda

Majukan Sektor Ekonomi Kreatif dan UMKM, Sekda Pemprov Sumsel Supriono Buka Bazar UMKM di OKU Timur

Majukan Sektor Ekonomi Kreatif dan UMKM, Sekda Pemprov Sumsel Supriono Buka Bazar UMKM di OKU Timur

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) S A Supriono membuka Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di OKU Timur pada Rabu 17 Januari 2024-humas pemprov sumsel-

Selanjutnya, Sekda Supriono menegaskan jika pelaksanaan bazar UMKM Zona I 2024 adalah wujud nyata keseriusan pemerintah provinsi Sumsel dalam mendorong peningkatan ekonomi dan investasi di OKU Timur.

"Dengan adanya bazar ini, saya berharap dapat menjadi momentum yang baik bagi kita semua guna terus memperjuangkan dan memajukan sektor UMKM di Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten OKU Timur," lanjutnya.

BACA JUGA:Rempeyek Kacang Super Renyah dan Gurih, Begini Cara Bikinnya Dijamin Kriuk Banget

BACA JUGA:5 Wisata Kuliner yang Populer di Bangka Belitung, Bisa Santap Kuliner Belitung Khas Tempo Dulu

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur, Adi Nugraha Purna Yudha mengungkapkan bazar yang digelar ini merupakan salah satu agenda dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten OKUT ke-20 tahun 2024.

"Di hari jadi Kabupaten OKU Timur ini banyak kegiatan yang kami lakukan seperti hari ini bazar di Martapura dan Belitang.

Nanti pada hari Jumat kita ada pengajian akbar.

Kemudian malam minggu ada hiburan rakyat di Belitang dengan mendatangkan artis," pungkasnya.*  

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: