Honda

Beli Motor Honda Bulan Januari Ini Dapat Promo Sultan, DP Mulai Rp1,2 Juta

Beli Motor Honda Bulan Januari Ini Dapat Promo Sultan, DP Mulai Rp1,2 Juta

Program SULTAN (Seru Awal Tahun) dihadirkan khusus bagi para masyarakat Sumsel yang ingin melakukan pembelian Sepeda Motor Honda selama periode bulan Januari--

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Honda. Dengan memberikan ragam pilihan sepeda motor Honda yang berkualitas dan jaminan garansi rangka 5 tahun untuk seluruh type motor Honda,”ungkap Yusticia.

Astra Motor Sumsel juga hadir dengan berbagai layanan pembelian. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bareng Komunitas CBX dan AHMP Jelajah Misteri 2 Alam

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak PT Serasi Autoraya #Cari_Aman dengan Pelatihan Safety Riding

Bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu untuk datang ke dealer, Astra Motor Sumsel menawarkan pilihan pembelian secara virtual melalui aplikasi MotorkuX dan Amanda. 

Melalui 2 platform digital ini, Astra Motor Sumsel ingin memberikan kemudahan kepada konsumen yang mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pembelian motor Honda ke dealer.  

Aplikasi MotorkuX dapat di download oleh konsumen melalui Playstore maupun Appstore.

Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen setia Honda tidak hanya dimudahkan dalam melakukan pembelian motor, namun juga dimudahkan dalam urusan Booking Service.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Berikan Pelatihan Safety Riding ke Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Kampanyekan Cari_Aman Berkendara untuk Siswa Siswi SMAN 2 Palembang

Konsumen dapat mengatur jadwal booking service sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen tidak perlu melakukan antri pada saat melakukan service. 

Tidak hanya memberi kemudahan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam program menarik mulai dari voucher potongan service hingga voucher diskon di merchant – merchant pilihan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: