Honda

4 Pejabat Eselon II di Lantik, Pj Gubernur Agus Fatoni: Lakukan Inovasi dan Terobosan Baru

4 Pejabat Eselon II di Lantik, Pj Gubernur Agus Fatoni: Lakukan Inovasi dan Terobosan Baru

4 pejabat eselon II dilantik Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni pada Jumat 26 Januari 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Sebanyak 4 pejabat eseleon II (pejabat pimpinan tinggi pratama) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel di lantik.

Acara pelantikan tersebut dilakukan di Auditorium Bina Praja Setda Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat 26 Januari 2024. 

Keempat pejabat eselon II tersebut adalah Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Sumsel  Fitriana yang dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumsel Teddy Meilwansyah yang dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, lalu Kepala Biro Organisasi Setda Sumsel M Zaki Aslam dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Sumsel dan dan terakhir ada Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Sumsel H. Nelson Firdaus yang dilantik menjadi Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumsel.

Agus Fatoni berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Serahkan 437 Paket Bansos, Atasi Stunting, Jadi Kota Percontohan di Sumsel

BACA JUGA:Turunkan Tim Marlina, Atasi Banjir yang Tak Kunjung Surut, Ternyata ini Penyebabnya!

Selain itu juga melaksanakan tugas dengan kecepatan yang tinggi namun juga harus memperhatikan Peraturan Perundang-Undangan. 

“Kami ucapkan selamat untuk pejabat yang baru saja dilantik, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama di posisi masing-masing atas dedikasinya, atas kontribusinya saat menduduki posisi masing-masing,” kata Fatoni. 

Fatoni juga menghimbau agar pejabat dapat bekerja dengan maksimal, bekerja keras dengan melakukan sejumlah inovasi dan terobosan baru.

BACA JUGA:Warga Palembang Membludak Sambut Anies di BKB, Hadiri Kampanye Akbar Pilpres 2024

BACA JUGA:33 Ribu Lebih Anggota KPPS Palembang Dilantik, Ratu Dewa: Jaga Amanah dan Junjung Persaudaraan

“Jadi jangan bekerja biasa-biasa saja karena seluruh pekerjaan kita itu akan kita pertanggungjawabkan kepada masyarakat, kepada bangsa, dan negara serta kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Fatoni.

Lebih lanjut dikatakannya, ada tiga poin penting yang harus ditanamkan dalam diri antara lain kompetensi, komitmen dan kekompakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: