Honda

Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan dari Ombudsman RI, Predikat Zona Hijau dengan Nilai 85,25

Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan dari Ombudsman RI, Predikat Zona Hijau dengan Nilai 85,25

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Ombudsman RI Bobby Hamzar Rafinus kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam acara kegiatan Penyerahan Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 kepada Provinsi dan 17 Kabupate-humas pemprov sumsel-

Mudah-mudahan nantinya semua Kabupaten/kota nanti untuk bisa menjadi zona hijau apalagi untuk Pemprov Sumsel sekarang sudah di zona hijau ya, jadi mudah-mudahan semuanya akan menjadi hijau,” ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengatakan penghargaan yang diberikan Ombudsman RI merupakan bentuk apresiasi terhadap upaya Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kabupaten/Kota, dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

BACA JUGA:33 Ribu Lebih Anggota KPPS Palembang Dilantik, Ratu Dewa: Jaga Amanah dan Junjung Persaudaraan

BACA JUGA:Serentak di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Launching Gerakan Pengendalian Inflasi

Agus Fatoni juga akan berkomitmen Pemerintah Provinsi Sumsel juga akan berupaya terus memperbaiki standar operasional pelayanan publik.

“Kami juga berterima kasih kepada Ombudsman karena sudah memberikan penilaian dan juga sekaligus pendampingan asistensi.

Terimakasih sudah diberi arahan apa yang perlu kami perbaiki sehingga tujuan akhir dari semua ini adalah pelayanan yang diberikan pemerintah daerah menjadi pelayanan berkualitas yang tinggi dan yang terbaik,” ujar Fatoni.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: