Honda

Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Penerimaan Terpadu SIPSS, Polda Sumsel Gelar Virtual Live

Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Penerimaan Terpadu SIPSS, Polda Sumsel Gelar Virtual Live

Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Penerimaan Terpadu Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA 2024-Humas Polda Sumsel-

Sementara bagi yang tidak lulus terpilih (tidak memenuhi syarat), jangan berkecil hati, tetap semangat dan bisa mencoba tes penerimaan Polri di tahun berikutnya.

Menurutnya, direncanakan pada 17 februari 2024 para peserta penerimaan SIPSS TA 2024 Panda Polda Sumsel akan melaksanakan seleksi tingkat pusat bertempat di Akpol Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah dan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Friendship! Ini Lirik Lagu 'Drunk Text' Milik Henry Moodie

BACA JUGA:11 Kode Promo Gojek Terbaru Hari ini 8 Februari 2024, Dapetin Cashback dan Potongan Harga

Dalam sidang akhir tersebut, turut hadiri Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si diwakili Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman SIK.

Kemudian Para katim tiap tahapan Seleksi, Kasubbag Diapers Bag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel AKP Ramadhi Kurniawan SIKom MH, Panitia pelaksana Penerimaan SIPSS TA 2024 Was Internal dan Was Eksternal dan peserta Seleksi SIPSS TA 2024 Panda Polda Sumsel. *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel