Honda

Dinkominfo Muba Monitoring H-1 Pelaksanaan Pemilu 2024, Ini Hasilnya

Dinkominfo Muba Monitoring H-1 Pelaksanaan Pemilu 2024, Ini Hasilnya

Kepala Dinas Kominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga foto bersama di depan Kantor Camat Jirak Jaya.-Dinkominfo Muba-

SUNGAI KERUH, PALPRES.COM – Pj Bupati H Apriyadi Mahmud memerintahkan seluruh OPD untuk turun ke  seluruh Kecamatan memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Muba berjalan dengan kondusif, aman dan damai, Selasa13 Februari 2024.

Berdasarkan hasil pantauan Tim Dinas Kominfo Muba yang dikomandoi Kepala Dinas Kominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga, khususnya wilayah Kecamatan Jirak jaya dan  Sungai Keruh, seluruh logistik dan persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 semua kondusif.

Seluruh panitia terpantau sedang mempersiapkan penyelengaraan Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan Rabu 14 Februari 2024 besok.

Dalam pemantauan tersebut, semuanya panitia sudah siap.

BACA JUGA:SIAP-SIAP! 4 Bansos Cair Lagi Habis Pemilu 2024, Apa Saja Ya?

BACA JUGA:5 HP Terbaik yang Bagus untuk Ngonten, Lengkap dengan Stabilizer yang Bikin Video Anti Goyang

“Tim Dinkominfo lainnya yang turun melaporkan bahwa wilayah Kecamatan Sungai Keruh dalam keadaan kondusif, dan tercatat ada 70 TPS dari 10 desa dengan jumlah mata pilih sebanyak 18127 mata pilih,” jelas Sinulingga.

Berdasarkan keterangan Sekcam Sungai Keruh, Sulaiman, terdapat ada tiga lokasi TPS sulit di jangkau (TPS 5, TPS 6 dan TPS 7) dalam wilayah Kecamatan Sungai Keruh, terkait dengan logistik semua dalam keadaan aman dan tidak ada kendala.

Pernyataan yang sama disampaikan oleh Ketua KPPS Desa Gajah Mati.

Di desa itu ada 9 TPS dengan jumlah mata pilih sebanyak 2.240, dan untuk saat ini belum ada kendala, kondisi wilayah dalam keadaan kondusif. 

BACA JUGA:Stylish dan Ringan! Ini 7 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita

BACA JUGA:2024 Palembang–Bangka Belitung Bakal Terhubung Jembatan, Telan Biaya 15 Triliun, Bisakah Terwujud?

Sementara itu, Minggu 11 Febuari 2024 dimulainya masa tenang pemilu 2024.

Untuk mensukseskan agar pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi bersama Forkopimda hadir dalam apel pergeseran pasukan.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba