Honda

Agus Fatoni Apresiasi PT PLN Persero Komitmen Penuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat

Agus Fatoni Apresiasi PT PLN Persero Komitmen Penuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat

Agus Fatoni saat menerima audiensi dari General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu (S2JB) Adhi Herlambang dan jajaran di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 20 Februari 2024-humas pemprov sumsel-

Kita satukan sumberdaya yang ada, kami (Pemprov Sumsel) siap untuk bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Fatoni. 

Dalam kesempatan yang sama, GM PLN UID S2JB Adhi Herlambang mengungkapkan maksud dan tujuannya audiensi dengan Pj Gubernur Agus Fatoni.

Salah satunya guna mengeratkan silaturahmi juga membahas rencana kerja PLN bersama program pemerintah dalam bidang kelistrikan.

BACA JUGA:Rilis Lagu Terbaru Berjudul 'Rebound'! Jennifer Lopez Siap Gelar Tur di Musim Panas

BACA JUGA:Bikin Tampil Kece di Jalanan, Berkendara Nyaman dengan Mobil Audi A4

Adhi juga menyambut baik seluruh hal yang diutarakan Pj Gubernur Sumsel dalam pertemuan tersebut.

“PLN UID S2JB  siap memberikan dukungan optimal untuk Provinsi Sumsel dalam keandalan listrik,” ucap Adhi.

Hadir mendampingi Pj Gubernur Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sumsel H Edward Chandra, Kepala Dinas ESDM Sumsel Hendriansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumsel Deliar Marzoeki.

Sedangkan dari pihak PLN ikut hadir serta Manajer Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UID S2JB Setiadi, Asisten Manager Komunikasi dan Stakeholder Pramitha Tridiana serta Senior Office Komunikasi dan TS JL Nurul Huda.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: