Honda

Agus Fatoni Apresiasi PT PLN Persero Komitmen Penuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat

Agus Fatoni Apresiasi PT PLN Persero Komitmen Penuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat

Agus Fatoni saat menerima audiensi dari General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu (S2JB) Adhi Herlambang dan jajaran di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 20 Februari 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Sumsel.

Hal ini diungkapkan Fatoni saat menerima audiensi dari General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID)  Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu (S2JB) Adhi Herlambang dan jajaran di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 20 Februari 2024.

Fatoni mengatakan pihaknya berkomitmen terus mendorong PLN guna meningkatkan pelayanan utamanya bagi daerah-daerah pelosok.

Tercatat terdapat 24 desa di Provinsi Sumsel yang belum teraliri listrik dikarenakan berada di kawasan hutan lindung dan suaka margasatwa.

BACA JUGA:5 Hal Ini Perlu Disiapkan Menyambut Ramadan 2024, Begini Kata Ustaz Das'ad Latif

BACA JUGA:5 Salep Penghilang Bekas Jerawat Kehitaman yang Paling Ampuh, Tersedia di Apotik

“Kita (Pemprov Sumsel) menargetkan 24 desa akan selesai dan teraliri listrik, berbagai upaya akan dilakukan, baik itu pakai jaringan PLN ataupun cara lain seperti menggunakan pembangkit listrik tenaga surya,” ucap Fatoni.

Fatoni mengatakan listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat.

Oleh karena itu, dia berharap agar percepatan distribusi listrik di Provinsi Sumsel dapat segera merata di seluruh desa.

“Ini menjadi tugas kita bersama mengabdi dan melayani rakyat. Kalau ada kendala, tolong beritahu saya agar kita sama-sama cari solusinya.

BACA JUGA:HEBAT! Jalan Tol di Jatim Ini Dibangun dengan Dana Rp10 Triliun Lebih Tanpa Gunakan APBN

BACA JUGA:Laptop Axioo Ringan Dijinjing, Harga 2 Jutaan dengan Spek Gahar

Kita harus terus koordinasi, karena listrik ini memang menjadi kebutuhan dasar masyarakat sama dengan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: