Honda

Polda Gelar Sidang Dewan Penghargaan Bagi Personel Berprestasi, Ini Penjelasan Karo SDM

Polda Gelar Sidang Dewan Penghargaan Bagi Personel Berprestasi, Ini Penjelasan Karo SDM

Sidang dewan penghargaan bagi personel berprestasi di gedung utama Promoter, yang dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si, Kamis 22 Februari 2024. -Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel menggelar sidang dewan penghargaan bagi personel berprestasi.

Kegiatan yang diadakan di gedung utama Promoter ruang rapat lantai II Biro SDM Polda Sumsel, dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si, Kamis 22 Februari 2024. 

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si mengatakan, bahwa sidang dewan penghargaan yang dilakukan untuk memutuskan personel yang akan mendapatkan penghargaan. 

“Sidang yang kita gelar ini, tidak lain dalam rangka penilaian akhir pemberian penghargaan bagi personel berprestasi di lingkungan Polda Sumsel dan Polres jajaran,” ujarnya. 

BACA JUGA:Tarik Minat Generasi Muda Ikuti Rekrutmen Polri, Polda Sumsel Gelar Giat Ini

BACA JUGA:Dua Jenderal Polisi Ini Hadiri Penandatangan Kerjasama Kesamsatan di Palembang

Ia menjelaskan, bahwa ini merupakan bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan kepada para personelnya berdasarkan ketentuan yang ada.

“Penghargaan ini bentuk kepedulian pimpinan atas kita terhadap para personel yang berprestasi, berdasarkan atas ketentuan-ketentuan yang berlaku,” tambahnya. 

Karo SDM Polda Sumsel berharap dengan diberikannya penghargaan kepada personel berprestasi, agar dapat meningkatkan motivasi bagi personel lainnya.

“Dengan penghargaan diharapkan juga menjadi motivasi bagi personel yang lainnya agar dapat menjalankan dinas dengan baik,” tambahnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi TWS di Bawah 500 Ribu, Suara Jernih, Bassnya Nampol Abis!

BACA JUGA:Sinergi Insan Wartawan dan Bank Indonesia Sumsel Lewat Capacity Building

Dalam sidang yang dilakukan, ada beberapa usulan untuk personel yang berprestasi dalam bersaing mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kita mengusulkan puluhan personel berprestasi dari Polda Sumsel dan Polres jajaran, hal ini untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Sumsel sesuai dengan prestasinya masing-masing,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel