Honda

Pj Bupati Apriyadi Hadiri Grand Final Duta Lalu Lintas Polres Muba, Ini Para Pemenangnya

Pj Bupati Apriyadi Hadiri Grand Final Duta Lalu Lintas Polres Muba, Ini Para Pemenangnya

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud foto bersama pemenang Grand Final Duta Lalu Lintas Polres Muba-Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi menghadiri acara Grand Final Pemilihan Duta Lalu Lintas Polres Muba Tahun 2024, di Opproom Pemerintah Kabupaten Muba, Kamis 22 Februari 2024 malam.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Apriyadi apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Muba tersebut.

Menurutnya, Pemilihan Duta Lalu Lintas bukan hanya sekedar perlombaan, namun lebih untuk mensosialisasikan memberikan kesadaran kepada anak muda atau kaum milenial agar tertib berlalulintas.

"Melalui kegiatan ini diharapkan Duta Lalu Lintas menjadi pelopor untuk patuh terhadap aturan berlalulintas baik roda dua maupun roda empat, demi keselamatan diri kita masing-masing dan orang lain," ujarnya.

BACA JUGA:Yamaha Sedang Mode Siap Tempur: Rilis Matic Baru 125cc Bodi Tajam Mirip Moge Yamaha R1-Yamaha RS Neo 125 2024

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan pada Ahli Waris Perangkat Desa, Besarnya Segini

Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat menghasilkan Duta Lalu Lintas yang terbaik, untuk membawa nama baik Kabupaten Muba ke ajang yang lebih besar lagi.

"Mudah-mudahan malam ini kita akan mendapatkan putra putri terbaik untuk jadi perwakilan, dan membawa nama Kabupaten Muba untuk di lombakan di tingkat Provinsi Sumatera Selatan," tandas Pj Bupati Muba.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam selaku Ketua Pelaksana Grand Final Pemilihan Duta Lalu Lintas 2024 mengatakan, kegiatan ini diawali dari sosialisasi dan seleksi cukup ketat ke tiap sekolah menengah atas di Kabupaten Muba hingga terpilih sebanyak 12 pasang peserta Duta Lalu Lintas.

"Duta Lalu Lintas terpilih nantinya akan mewakili Muba ke tingkat Provinsi, yang akan diselenggarakan di Direktorat Lalulintas Polda Sumsel," ungkap AKP Ricky Mozam.

BACA JUGA:Baru Diresmikan, Inilah Jembatan Layang Kebanggaan Warga Jawa Barat, Cek Lokasinya

BACA JUGA:7 Proyek Tol Mandek, dari Tol Solo Sampai Tol Palembang, Bagaimana Progressnya Sekarang?

Lanjutnya, program rutin yang dilaksanakan Polres Muba setiap tahun ini didasari oleh Undang-undang lalu lintas yang mewajibkan setiap insan untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Berdasarkan hasil analisis dan evaluasi Satlantas Polres Muba bahwa jumlah lakalantas didominasi oleh usia produktif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba