Honda

Pj Bupati Apriyadi Hadiri Grand Final Duta Lalu Lintas Polres Muba, Ini Para Pemenangnya

Pj Bupati Apriyadi Hadiri Grand Final Duta Lalu Lintas Polres Muba, Ini Para Pemenangnya

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud foto bersama pemenang Grand Final Duta Lalu Lintas Polres Muba-Dinkominfo Muba-

Oleh karena itu dari kegiatan ini diharapkan yang terpilih menjadi Duta Lalu Lintas, dapat menyebarluaskan informasi dari kepolisian kepada masyarakat luas terkait hukum tertib berlalulintas," pungkasnya.

Adapun putra putri yang keluar menjadi juara atau didaulat jadi Duta Lalu Lintas Polres Muba tahun 2024 adalah Tsaqif Abdul H SMA Negeri 3 Sekayu, dan Neshya Fioren SMA Negeri 1 Sekayu, juara II diraih oleh Anugerah Aji SMA Negeri 2 Sekayu, dan Alencie Titin, dan Juara III jatuh kepada Andre Asyavin dari SMA Negeri 1 Sekayu, dan Ayu Septia Ramadhani MAN 1 Sekayu.

BACA JUGA:Ternyata Ini Lho 4 Manfaat Penggunaan Rem Tromol untuk Kendaraan Bemotor

BACA JUGA:WOW! 'Lidah Mertua' Jenis Ini Memiliki Dampak Positif Terhadap Kesehatan, Tak Hanya Cantik Tapi Juga Baik

Juara Harapan 1 diraih oleh Rizky Perdana SMK Negeri 1 Sekayu, dan Kyla Tiara Putri utusan SMA Negeri 2 Sekayu, Juara Harapan 2 Agustria utusan SMA Negeri 2 Babat Toman, dan Putri Alyah Rahima SMA Negeri 1 Sekayu, dan Juara Harapan 3 diraih oleh Putra Eko Meigy SMA Negeri 1 Sekayu, dan Aurelia Zahara SMA Negeri 4 Sekayu, 

Sementara untuk pasangan pemenang atribut Kategori Persahabatan M Satria Palenza utusan SMA Negeri 1 Sekayu, dan Assyfa Naura Mabela utusan MAN 1 Sekayu.

Kategori Intelegensi diberikan kepada M Aditia Putra SMA Negeri 2 Sekayu, dan Nova Oktarianti dari SMK Negeri 1 Sekayu, Kategori Favorit disabet oleh Handika Maulana SMA Negeri 1 Sekayu, dan Heni Febriyani SMA Negeri 1 Sekayu.

Kategori Fotogenik jatuh kepada Farel Dwi Hofanza MAN 1 Sekayu, dan  Aulia Rahma SMA Negeri 1 Sekayu, Kategori Berbakat M Rifki SMA Negeri 1 Sekayu, dan Masayu Nasyifa Hamza SMA Negeri 2 Sekayu, Kategori Best Kostum Marco SMA Negeri 1 Sekayu, dan Nayla Fajirah SMA Negeri 3 Sekayu.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan Bendungan di Sulawesi Utara, Jadi Solusi Pengelolaan Air dan Energi Masa Depan?

BACA JUGA:Inilah Laptop Gaming Paling Tipis di Dunia, ASUS ROG Zephyrus G14 dan G16 2024

Turut hadir dalam kesempatan ini diantaranya, Kapolres Muba AKBP Imam Safi'i SIk MSi beserta istri, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan beserta istri, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Mas Elly Warsal, serta jajaran FKPD dan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba