Honda

Astra Motor Sumsel Sosialisasi Safety Riding ke Dinas Perkebunan Sumatera Selatan, Kampanyekan Cari_Aman

Astra Motor Sumsel Sosialisasi Safety Riding ke Dinas Perkebunan Sumatera Selatan, Kampanyekan Cari_Aman

Astra Motor Sumsel Sosialisasi Safety Riding ke Dinas Perkebunan Sumsel, Kampanyekan Cari_Aman--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan senantiasa  berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman.

Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel kembali menggelar Safety Riding Education for Government yang digelar hari Jumat 23 Februari 2024 di Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan safety riding education for government ini turut dihadiri oleh Agus Darwa selaku Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan dan Dian Eka Putra selaku Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan.

Turut mendampingi, Ermanto selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan dan Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh seluruh staff Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Jajal Pandora Experience Misteri Laki Alas Purwo bersama CB150X Sumsel

BACA JUGA:Spesial Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Servis Gratis

Dalam sambutannya, Agus Darwa menyambut baik acara ini.

Khususnya bagi para staf Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan, agar dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“Terima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan datang dan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada kami. Dari kegiatan edukasi ini harapannya seluruh karyawan disini dapat memahami dan teredukasi agar dapat semakin sadar pentingnya keamanan saat berkendara.” ungkapnya.

Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini menjadi komitmen Astra Motor untuk terus mengingatkan seluruh pengendara bermotor pentingnya #Cari_Aman.

BACA JUGA:Jadi Motor Nomor 1 di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel Ajak Pengguna Setia Honda Rutin Service

BACA JUGA:Spesial Hari Ibu, Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Pegawai Kelurahan 14 Ulu

"Bagi kami edukasi safety riding sangat penting dipahami seluruh elemen masyarakat sehingga pemahaman pentingnya keamananan dalam berkendara,"jelasnya. 

Dalam penyampaian materinya, Isnaini mengatakan melalui edukasi ini Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: