Honda

Astra Motor Sumsel Sosialisasi Safety Riding ke Dinas Perkebunan Sumatera Selatan, Kampanyekan Cari_Aman

Astra Motor Sumsel Sosialisasi Safety Riding ke Dinas Perkebunan Sumatera Selatan, Kampanyekan Cari_Aman

Astra Motor Sumsel Sosialisasi Safety Riding ke Dinas Perkebunan Sumsel, Kampanyekan Cari_Aman--

Dengan cara memastikan sepeda motor yang digunakan konsumen layak pakai dan melakukan pelatihan keselamatan berkendara baik ke instansi maupun sekolah – sekolah.

Pada kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel bekerjasama bersama dealer Astra Motor Km 9 juga turut memberikan layanan service murah kepada seluruh staff Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Spesial Hari Ibu, Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Pegawai Kelurahan 14 Ulu

BACA JUGA:70 Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Raja Belajar Edukasi Safety Riding Bersama Astra Motor Sumsel

“Kali ini kami juga turut memberikan layanan service murah kepada staff Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan agar kondisi motor yang dipakai tetap prima dan tentunya menunjang keamanan dan keselamatan saat berkendara” tutup Isnaini.

Selain dengan goverment, Astra Motor Sumsel juga memberikan edukasi dafety Riding kepada generasi  muda dan pelajar. 

Pada bulan Januari lalu, Astra Motor Sumsel memberikan edukasi safety riding kepada 100 pelajar SMK Negeri 1 Penukal PALI.

Kegiatan edukasi safety riding ini juga dikemas dengan menarik untuk memudahkan pemahaman para peserta dan dikhususkan untuk memberi edukasi mengenai pentingnya peran generasi muda untuk sadar dan patuh dalam berkendara.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Beri Pembinaan Pelaku Usaha Kemplang Panggang, Bantu UMKM Promosikan Produknya

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Berikan Pelatihan Safety Riding ke Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk

Edukasi safety riding sangat penting ditanamkan sejak dini sehingga pemahaman pentingnya keamananan dalam berkendara dapat disadari sedini mungkin.

“Sebagai generasi muda, para pelajar di SMK Negeri 1 Penukal PALI tentunya sangat penting menanamkan kesadaran pentingnya #Cari_Aman saat berkendara agar dapat mengurangi angka kecelakaan bermotor di jalanan. Melalui edukasi ini, kami berharap semakin banyak generasi muda yang memiliki kesadaran yang tinggi terhadap keselamatan berkendara dan senantiasa menerapkan #Cari_Aman di jalan,” tutup Isnaini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: