Honda

Sambut Usia Ke-27 Tahun, Pertamina Patra Niaga Mengukir Cerita Energi untuk Masyarakat

Sambut Usia Ke-27 Tahun, Pertamina Patra Niaga Mengukir Cerita Energi untuk Masyarakat

Pertamina juga mengajak para siswa siswi dari Sekolah Dasar IBA Palembang, mengikuti kegiatan MyPertamina Mengajar.--Dok Pertamina Patra Niaga

"Penanaman pohon ini sangat penting dilakukan untuk menjaga kelestarian plasma nutfah di Provinsi Sumsel. Kegiatan ini, kita lakukan di Taman Wisata Punti Kayu sebagai salah satu Ruang Terbuka Hijau di Kota Palembang," jelas Doni.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina juga mengajak para siswa siswi dari Sekolah Dasar IBA Palembang, mengikuti kegiatan MyPertamina Mengajar.

BACA JUGA:Ini BBM Pengganti yang Disiapkan Pertamina Jika Pertalite Resmi Dihapus, Harga di Atas Rp10 Ribu per Liter?

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Dukung Langkah Polda Sumsel Ungkap Oknum Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 30 siswa siswi diberikan pengetahuan baru mengenai proses penyaluran BBM serta jenis-jenis BBM berkualitas ramah lingkungan.

Nikho menjelaskan dalam merayakan HUT Pertamina Patra Niaga ke 27 tahun kali ini dapat mengukir cerita energi.

Serta dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan lingkungan yang berkelanjutan

"Melalui kegiatan-kegiatan ini, kami berharap dapat terus mendukung pelestarian lingkungan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan tentunya Pertamina Patra Niaga dapat terus tumbuh berkelanjutan untuk melayani negeri," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Pastikan Pasokan BBM dan LPG Terpenuhi

BACA JUGA:Pertamina Berikan Sosialisasi Tanggap dan Siaga Terhadap Bencana Alam ke Masyarakat Talang Jambe

Pertamina terus berkomitmen untuk senantiasa melaksanakan program-program berdasarkan pendekatan adaptasi dan mitigasi aspek Enviromental, Social, dan Governance (ESG).

Pada peringatan HUT Pertamina Patra Niaga Ke-27 Pertamina memberikan promo-promo menarik melalui MyPertamina yang bisa diperoleh masyarakat.

Berita sebelumnya, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquified Petroleum Gas (LPG) di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Selama masa Satgas Pemilu 2024, untuk rerata harian konsumsi BBM jenis gasoline (Bensin) di wilayah Sumatera Selatan sekitar 2.568 KL (Kilo Liter) per hari.

BACA JUGA:Pertamina Dukung Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak se-Sumsel, Berikan Subsidi Hingga Rp15 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: