Honda

Pj Gubernur Agus Fatoni Harap Sumsel Segera Terapan Sistem Informasi e-BLUD

Pj Gubernur Agus Fatoni Harap Sumsel Segera Terapan Sistem Informasi e-BLUD

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni membuka Bimbingan Teknis Implementasi Fleksibilitas BLUD di Hotel Aston Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 28 Februari 2024-humas pemprov sumsel-

BACA JUGA:Ini 10 Smartwatch Terbaik di 2024 Selain Apple Watch, dari Harga Ratusan Ribu hingga Jutaan

“Hasil yang diharapkan dari Kegiatan ini, Pemerintah daerah dapat meningkatkan pemahaman dalam implementasi BLUD, sehingga mendorong optimalisasi penerapan BLUD sesuai ketentuan Peraturan Perundang- Undangan,” jelasnya. 

Kegiatan bimtek diikuti oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, dan juga dihadiri oleh Kepala Sub Direktorat Badan Layanan Umum Daerah Kemendagri R Wisnu Saputro, Wakil Ketua Lembaga Pengkajian dan Penerapan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia Brahmana Purwasetya dan Tenaga Ahli Lembaga Pengkajian dan Penerapan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia Fadly.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: