Honda

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Vivo V30 dan Vivo V30 Pro Usung Kamera Zeiss, Dibanderol 6 Jutaan

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Vivo V30 dan Vivo V30 Pro Usung Kamera Zeiss, Dibanderol 6 Jutaan

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Vivo V30 dan Vivo V30 Pro Usung Kamera Zeiss, Dibanderol 6 Jutaan--Vivo.com

PALPRES.COM- Resmi diluncurkan di Indonesia, inilah spesifikasi lengkap Vivo V30 dan Vivo V30 Pro yang mengusung kamera Zeiss, harga mulai dari 6 jutaan.

Pada 28 Februari 2024, Vivo resmi memboyong dua smartphone terbarunya dari seri-V ke pasar Tanah Air, yaitu Vivo V30 dan Vivo V30 Pro melalui kanal YouTube Vivo Indonesia.

Setelah dinantikan cukup lama oleh penggemar gadget Tanah Air, kedua ponsel ini hadir dengan mengusung tema Zamrud Khatulistiwa yang dimana memiliki tampilan elegan dan estetis.

Selain itu, Vivo V30 dan Vivo V30 Pro ini sama-sama diluncurkan dengan mengunggulkan sektor fotografinya yang memiliki tagline "Ultimate Portrait".

BACA JUGA:6 Keunggulan iPhone 13 dan iPhone 12, Gen Z Bisa Tentukan Pilihan

BACA JUGA:Mulai 1 Maret, Ini HP yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi, Adakah Hpmu?

Untuk pertama kalinya juga, Vivo V-series ini berkerja sama dengan Zeiss.

Pabrikan kamera ternama asal Jerman yang sebelumnya hanya menghadirkan lensa Zeiss pada smartphone flagshipnya saja, seperti Vivo X-series.

“Vivo V Series yang menghadirkan teknologi ZEISS Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait, yang dapat memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik sepanjang perjalanan vivo V Series,” ujar Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia pada keterangan pers.

Untuk itu, pada Varian Vivo V30 Pro akan menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang bisa menghasilkan foto atau video dengan kualitas yang tinggi dengan lebih nyata dan tajam.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus, Desain Mewah, Pakai Kamera Periskop

BACA JUGA:Update 4 HP Harga 3 Jutaan Terbaik 2024, Kameranya Mantap, Performanya Gacor!

Dengan tema Zamrud Khatulistiwa, kedua ponsel terbaru dari Vivo ini menghadirkan tiga pilihan warnanya, yaitu Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi dari kedua smartphone terbaru Vivo ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: