Honda

Latihan Menembak, Wakapolda dan PJU Polda Sumsel Fokus Bidik Sasaran, Begini Keseriusannya

Latihan Menembak, Wakapolda dan PJU Polda Sumsel Fokus Bidik Sasaran, Begini Keseriusannya

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si bersama PJU saat latihan menembak di lapangan Tembak Kerta Kerma Polda Sumsel-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Fokus dalam membidik sasaran tampak dari ekspresi wajah Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si bersama PJU, saat latihan menembak di lapangan Tembak Kerta Kerma Polda Sumsel Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Rabu 6 Maret.

Demikian diungkap Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto.

Menurut dia, bahwa Wakapolda Sumsel bersama dengan PJU Polda Sumsel memang sering melakukan latihan menembak.

"Bapak Wakapolda Sumsel dan para pejabat Polda Sumsel sering melakukan latihan menembak mengisi kekosongan waktu," ujarnya.

BACA JUGA:Telkomsel Raih 3 Penghargaan Telekomunikasi Internasional di Asian Telecom Awards 2024

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Mulai Rp60 Ribu, Kuota 5 GB, Dapat Photocard Spesial

Jenderal bintang satu itu pun sangat serius dan fokus, hingga mampu memberikan yang terbaik dalam latihan yang digelar tersebut.

"Latihan ini memang sering kita lakukan, dengan tujuannya membuat kita selaku pejabat Polda Sumsel lebih profesional dan mahir dalam penggunaan senjata api," katanya.

Walaupun begitu, katanya, latihan menembak tersebut tetap didampingi oleh Instruktur Profesional dari Sat Brimobda Polda Sumsel.

Guna mengetahui soal fungsi item senjata, hingga Standar Operasional (SOP) saat maupun teknis ketika melakukan tembakan.

BACA JUGA:7 HP Android dengan Kamera Optical Zoom Terbaik Tanpa Blur Parah, Cocok Dibawa Saat Nonton Konser

BACA JUGA:6 Buku Islami yang Temani Ibadah Puasa Ramadan, Pengetahuan Agama Bertambah Bikin Hati Adem

Beberapa PJU yang ikut serta dalam latihan menembak yakni Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Toto Wibowo, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si.

Kemudian, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimuddin SIK MH, Kabid Humas Polda Kombes Pol Sunarto dan beberapa PJU lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel