Honda

3 Produk Sofa Terbaru dari Dekoruma Hadirkan Nuansa Modern Premium untuk Hunian Anda

3 Produk Sofa Terbaru dari Dekoruma Hadirkan Nuansa Modern Premium untuk Hunian Anda

Lebih Bold dan Sophisticated, Tenzo Living Exclusive Brand Terbaru dari Dekoruma Hadirkan Nuansa Modern Premium untuk Hunian Anda--

Tenzo Living SATURN Sofa dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 22.999.000 untuk 2 seater sofa.

BACA JUGA:Hadirkan Experience Center Terbesar Pertama di Mall, Dekoruma Resmikan Showroom Ke-17 di Bintaro Jaya Xchange

- Tenzo Living CAMERON Sofa: terbuat dari rangka metal yang kokoh dan kuat, menggunakan fabric dari faux leather yang mudah dibersihkan dan tidak mudah sobek, sandaran tinggi dan dapat menopang kepala pengguna, dan memiliki mekanisme recliner menggunakan listrik sehingga sangat mudah digunakan.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur cup holders, USB ports, wireless charging, dan power outlet yang dapat digunakan untuk menunjang kenyamanan pengguna.

Tenzo Living CAMERON Sofa tersedia dalam 3 (tiga) pilihan item dan 2 (dua)  warna antara lain coklat dan krem. Tenzo Living CAMERON Sofa dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 9.499.000 untuk 1 seater sofa.

- Tenzo Living WEGNER Sofa: merupakan sofa modular dari rangka kombinasi solid wood dan plywood yang kokoh dan kaki dari solid wood yang durable dan kuat untuk mendukung powerful line design, soft seat, dan sandaran yang membutuhkan support kuat, menggunakan real leather yang halus, mudah dirawat, dan lebih tahan air, serta sandaran dan dudukan yang terbuat dari kombinasi microfiber, premium foam, dan goose feather yang nyaman.

BACA JUGA:Review Samsung A15 5G dan A14 4G, HP 3 Jutaan Spek Gacor, Benarkah Turun Harga?

Tenzo Living WEGNER Sofa tersedia dalam 4 (empat) pilihan item dan 2 (dua)  warna antara lain hitam dan ivory. Tenzo Living WEGNER Sofa dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 7.499.000 untuk 1 seater sofa ottoman.

Produk Tenzo Living hadir untuk melengkapi dan menyeimbangkan harmoni antara lanskap hunian bergaya modern kontemporer atau modern klasik dengan lingkungannya.

Furnitur berdimensi besar dan berwarna netral dirancang untuk membuat ruangan memiliki tampilan yang lebih luas, elegan berkelas dan dapat menampilkan karakter pemilik hunian.

Lebih dari sekedar estetika dan kenyamanan, Tenzo Living menghidupkan cerita dari setiap living space dalam hunian pelanggannya.

Peluncuran Tenzo Living by Dekoruma didukung oleh Furla, GC GUESS Watches, LEKA, Cerruti, Bakerman, Kakaw, Ramoe, Holograil, FirstCrack selaku brand partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: