Honda

Nightography di Galaxy A35 5G, Anti Ribet Tangkap Momen Buka Puasa

Nightography di Galaxy A35 5G, Anti Ribet Tangkap Momen Buka Puasa

Samsung memperkenalkan ponsel Galaxy A35 5G terbaru yang diperkuat dengan kemampuan nightography yang ditingkatkan.-samsung-

BACA JUGA:Laptop Huawei Ini Desain All-metal Body Ringan dan Tahan Banting Berminat? Cek Spesifikasinya

Menggunakan Night Portrait Mode yang ada di aplikasi kamera di Galaxy A35 5G.

Emosi dan ekspresi yang mungkin biasanya tertutup bayangan malam, akan dapat ditonjolkan dengan mudah dalam foto dan memberikan kesan yang lebih artistik. 

Stabilkan dengan OIS dan VDIS, karena pencahayaan yang rendah, gerakan atau getaran pada tangan akan mudah membuat foto dan video menjadi buram. 

Kamu bisa menghindari hal seperti ini secara mudah karena Galaxy A35 5G sudah memiliki fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) untuk menjaga kontenmu tetap stabil dan tidak buram. 

BACA JUGA:4 HP POCO Terbaik untuk Gaming, Spek Dewa Anti Lag, Main Game Auto Puas!

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Terbaik Saat Ini, Main FF dan PUBG Nggak Ngelag

Fitur OIS dan VDIS akan mengurangi efek guncangan atau getaran tangan saat merekam dalam kondisi cahaya rendah dan menjaga gambar tetap tajam dan jernih. 

sistem OIS pada kamera Samsung Galaxy A35 5G secara mekanis akan menstabilkan sensor gambar ketika mendeteksi guncangan pada smartphone, sehingga gambarnya menjadi tetap stabil. 

Samsung juga menanamkan fitur baru Adaptive VDIS pada Galaxy A35 5G yang secara otomatis akan mengurangi tingkat blur atau distorsi pada video sebagai akibat dari guncangan. 

Tidak hanya menganalisis pergerakan kamera, sistem ini juga menganalisis kondisi pencahayaan secara presisi sehingga kamu bisa merekam video bukber berkualitas 4K UHD yang jelas dan stabil.

BACA JUGA:Adu Spek HP 1 Jutaan POCO M5 vs Infinix Hot 40i Buat Main Game, Mulus Mana?

BACA JUGA:Xiaomi 14 Rilis di Indonesia Maret Ini, Laku di Pasar Global, Cek Spesifikasi dan Harganya

Tak hanya stabil dan jernih, kamu juga bisa membuat konten video bukber yang kaya warna dengan mengaktifkan fitur Super HDR Video.

Fitur ini akan merekam setiap momen bukbermu dengan true 12bit video dan menghasilkan warna yang 64x lebih kaya dibandingkan pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: