Honda

Ratu Dewa Kaget, Liat Selokan Mampet dan Sampah Menggunung di Rusun Saat Meninjau Pelaksanaan Fogging

Ratu Dewa Kaget, Liat Selokan Mampet dan Sampah Menggunung di Rusun Saat Meninjau Pelaksanaan Fogging

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa melihat selokan mampet dan sampah menggunung di Rusun ketika meninjau pelaksanaan Fogging pada Kamis 21 Maret 2024 -palembang go id-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Walikota PALEMBANG Ratu Dewa kaget bukan kepalang.

Niatnya ingin meninjau pelaksanaan fogging, Ratu Dewa justru disajikan pemandangan selokan yang tersumbat hingga tumpukan sampah yang sudah menggunung di sekitaran Rumah Susun (Rusun) yang ada di Kecamatan Bukit Kecil, Kamis 21 Maret 2024.

Pemandangan tak sedap itu terlihat Ratu Dewa di sekitaran Rumah Susun ketika dirinya hendak ke lokasi fogging selanjutnya di Kecamatan Bukit Kecil.

Mengetahui hal tersebut, Pj Walikota ini langsung bergerak cepat menghubungi dinas terkait guna membersihkan tumpukan sampah tersebut.

BACA JUGA:Launching Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih, Pj Gubernur Fatoni Dorong Akselerasi Program Prioritas Daerah

BACA JUGA:Rumah Rafri Dibangun Baru, Pj Gubernur Sumsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah, Dana SCR dari BSB

"Kita ingin tumpukan sampah ini langsung dibersihkan, demi kenyamanan dan kesehatan warga. Sudah kita tindaklanjuti," ujar Ratu Dewa.

Sebelumnya Pj Walikota Ratu Dewa meninjau secara langsung pelaksanaan fogging atau pengasapan gratis di Jalan Musyawarah, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus.

Kegiatan fogging ini merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam mengantisipasi adanya penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Pelaksanaan fogging atau pengasapan ini dilakukan secara gratis dan serentak di 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang sejak beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Launching Calendar of Event South Sumatra 2024, Pj Gubernur Ajak Tingkatkan Kunjungan Wisatawan di Sumsel

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Jadi Percontohan dalam Pengelolaan Wisma Altet, Setneg Lakukan Studi Banding

Terlihat dari pantauan di lokasi, para petugas dengan sigap melakukan fogging.

"Hari ini sebenarnya adalah fogging secara serentak di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan dari sebelum memasuki bulan puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: