Honda

Seleksi Komisi Informasi Provinsi Sumsel 2024, Tim Seleksi Mantapkan Persiapan Pelaksanaan

Seleksi Komisi Informasi Provinsi Sumsel 2024, Tim Seleksi Mantapkan Persiapan Pelaksanaan

Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumatera Selatan, Kurniawan, AP MSi telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Seleksi Komisi Informasi Provinsi Sumsel Periode 2024-2028-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumatera Selatan, Kurniawan, AP MSi telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Seleksi Komisi Informasi Provinsi Sumsel Periode 2024-2028.

Penetapan ini berdasarkan Berita acara Nomor: 01/BA/TIMSELKI/III/2024 Tentang Penetapan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Tim Seleksi Komisi Informasi Provinsi Sumatera Selatan Periode Tahun 2024-2028.

Penetapan tersebut merupakan hasil dari rapat Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Sumsel Periode 2024-2028 bersama Tim Seleksi di Meeting Room Hotel Santika Radial Palembang, Sabtu 23 Maret 2024

Selaku ketua tim seleksi dari unsur Pemerintah, Kurniawan mengungkapkan jika tim seleksi akan bekerja dengan maksimal agar kelancaran pelaksaan tahapan seleksi dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Waspada! 6 Daerah Sumatera Selatan Diprediksi Hujan Ringan dan 2 Lainnya Hujan Petir pada Minggu 24 Maret 2024

BACA JUGA:Langkah Nyata Pj Gubernur Sumsel Bersama BPJS Ketenagakerjaan, Inisiasi GPPRSS

"Mudah-mudahan kita tim seleksi ini dapat menjaring anggota Komisi Informasi Provinsi Sumsel yang benar- benar profesional karena Komisi Informasi ini sangat penting dalam rangka mendukung keterbukaan informasi di Provinsi Sumsel," ujar Kurniawan.

Sebelumnya, Kadis Kominfo Provinsi Sumsel, Rika Effianti, SE MM yang juga hadir pada rapat tersebut mengatakan, mengingat akan segera berakhir masa jabatan anggota Komisi Informasi Provinsi Sumsel Periode 2020-2024 pada 13 April 2024 mendatang, sehingga perlu segera dilaksanakan seleksi calon anggota Komisi Informasi Provinsi Sumsel untuk Periode 2024-2028.

"Kita harapkan proses seleksi ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan aturan yang berlaku," harapnya.

Turut hadir Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Sumsel, Windry Marlenni, Sekretaris dan para Kepala Bidang Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel serta Panitia Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Sumsel Periode 2024-2028.

BACA JUGA:Safari Ramadan, Pj Gubernur Fatoni Salat Tarawih di Masjid Al- Askariyah Sukarami

BACA JUGA:CATAT! Ini Dia 3 Daerah di Sumsel Pusat Kemacetan Arus Mudik Lebaran 2024, Daerah Ini Jadi Prioritas?

Berikut Tim Seleksi Komisi Informasi Provinsi Sumsel Periode 2024-2028 :

Ketua Tim Seleksi merangkap anggota dari Unsur Pemerintah yakni Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumatera Selatan, Kurniawan AP MSi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: