Honda

Batu Akik Ini Ada Dalam Bahasa Sangsekerta, Khasiat Nyata dari Masa Lampau

Batu Akik Ini Ada Dalam Bahasa Sangsekerta, Khasiat Nyata dari Masa Lampau

Batu Akik Ini Ada Dalam Bahasa Sangsekerta Khasiat Nyata dari Masa Lampau--

PALPRES.COM- Batu akik pancawarna adalah batu akik yang indah dipandang mata.

Hal itu dikarenakan adanya perpaduan 5 warna dalam satu batu, batu Ini juga diyakini memiliki kekuatan magis.

Salah satu batu akik yang sejak dulu sudah digemari banyak orang adalah batu pancawarna atau panca Nur, dahulu ketika zaman kerajaan di Indonesia.

Batu aki pancawarna sudah menjadi batu incaran para petinggi kerajaan, karena batu ini diyakini memiliki kekuatan magis yang sangat kuat yang dapat membuat siapa saja yang memakainya akan memiliki kharisma yang membuatnya disegani oleh pihak lawan ataupun kawan.

BACA JUGA:Mengenal Batu Akik Bulu Macan, Keindahan Alami dari Kekayaan Alam Indonesia

Sampai sekarang batu akik pancawarna ini masih menjadi incaran para pecinta batu baik, karena percaya kekuatan magisnya atau karena tertarik pada keindahannya.

Nama batu pancawarna ini diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti 5 warna, batu ini memang menarik karena ciri khasnya yang memiliki 5 warna, seperti merah, hijau, kuning, putih dan hitam. 

Di mana 5 warna yang ada dalam setiap mata batu ini menggambarkan kekuatan 5 Panca indera yang dimiliki manusia.

Jadi bukan hanya karena kekuatan magis yang terdapat pada batu akik panca warna ini, tapi juga karena batu ini memiliki corak warna yang indah sehingga banyak orang yang berburu batu ini.

BACA JUGA:Fenomena dan Manfaat Batu Akik Combong, Manisfestasi Kekuatan Gaib yang Tersembunyi

Adapun khasiat batu pancawarna yang diyakini adalah membuat pemakainya memiliki wajah yang menawan, lebih berwibawa, dihormati oleh orang sekitar, disegani dan dikagumi oleh kawan ataupun lawan, menjauhkan diri dari pengaruh jahat, mudah dipercaya orang lain, memberikan kemakmuran dan kejayaan dan dapat digunakan sebagai media pengobatan.

Biasanya orang yang memakai batu pancawarna ini adalah pemimpin atau mereka yang ingin menjadi seorang pemimpin atau pejabat, di pasaran ada pihak yang menjual batu pancawarna asli dan palsu.

Apabila Anda ingin mendapatkan batu pancawarna yang asli Anda harus mengeluarkan uang yang lebih banyak karena harganya tentu lebih mahal dari yang palsu. 

Harga batu pancawarna yang asli harganya bisa mencapai jutaan, ada batu akik panca warna termahal yaitu batu endong Garut yang merupakan batu pancawarna yang sudah begitu melegenda, demikian sedikit informasi tentang khasiat batu akik panca warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: