Honda

Peduli Petani di Indonesia, Ini yang Dilakukan Tim Teknis Taiwan

Peduli Petani di Indonesia, Ini yang Dilakukan Tim Teknis Taiwan

Pakar dari Tim Teknis Taiwan Chiu Chien-hsiang berbicara pada seminar terkait pengendalian hama dan penyakit pada tanaman di Desa Ria-ria Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara pada 20 Maret 2024 - RTI/TETO Jakarta-

Deputi Menteri Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Nani Hendiarti, dalam pidatonya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TTM atas dukungannya terhadap Proyek Sumatera Utara sebagai basis produksi pangan. 

BACA JUGA:16 Golongan Penerima Gaji ke-13 Tahun 2024, Cair Bulan Juni

BACA JUGA:Ini Dia 5 Prodi Teknik dengan Peluang Kerja Luas dan Menjanjikan, Jadi Referensi Calon Mahasiswa Baru

Dia juga berharap TTM dapat membagikan pengalaman dan hasil budidaya yang sukses kepada petani lokal serta membantu pengembangan lebih banyak basis produksi pangan di Indonesia.

Bupati Humbang Hasundutan menambahkan bahwa pemerintah daerah akan terus menjalin komunikasi yang baik dengan tim TTM dan akan menyediakan semua sumber daya yang dibutuhkan, termasuk mesin pertanian skala besar, untuk membantu pengembangan pertanian lokal.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: