Honda

Halodoc Hadirkan Layanan Medical Check-up dan Vaksinasi untuk Karyawan, Ini Benefit yang Didapat

Halodoc Hadirkan Layanan Medical Check-up dan Vaksinasi untuk Karyawan, Ini Benefit yang Didapat

Halodoc menyediakan layanan Home Lab & Vaksinasi yang dapat dimanfaatkan untuk individu maupun perusahaan--

PALPRES.COM- Halodoc Hadirkan Layanan Medical Check-up dan Vaksinasi untuk Karyawan, Ini Benefit yang Didapat. 

Dunia semakin berubah, semua pihak dituntut untuk bisa produktif dan bekerja dengan cepat, terlebih dengan adanya kemajuan teknologi yang dapat mendorong kinerja dan kontribusi positif karyawan bagi perusahaan.

Namun, perlu diingat bahwa produktivitas yang tinggi harus dibarengi dengan perhatian dan dukungan yang memadai dari perusahaan, seperti penciptaan lingkungan kerja yang kondusif, ruang bagi karyawan untuk berkembang, hingga penyediaan berbagai benefit yang dapat membantu karyawan agar tetap prima secara fisik maupun mental.

Studi menunjukkan bahwa program kesehatan yang diberikan perusahaan dapat meningkatkan produktivitas karyawan hingga 60%, dan mengurangi tingkat ketidakhadiran hingga 19%.

BACA JUGA:Benarkah Pisang Goreng Berbahaya Untuk Kesehatan?, Cek Disini Penjelasannya!

Medical check-up dan vaksinasi merupakan contoh program kesehatan preventif yang dapat dilakukan perusahaan untuk menjaga kesehatan karyawan.

Temuan Grand View Research (2022) menunjukkan bahwa baru 26,65% dari total medical check-up yang dilakukan di Asia berasal dari segmen perusahaan.

Ke depan, seiring dengan peningkatan produktivitas perusahaan pasca pandemi, diharapkan semakin banyak perusahaan yang memfasilitasi karyawan dalam terkait benefit kesehatan seperti medical check-up hingga vaksinasi.

Melalui medical check-up secara rutin, perusahaan dapat mengelola kondisi kesehatan karyawan dengan optimal, termasuk mendeteksi dini penyakit atau potensi penyakit dari karyawan sehingga dapat diantisipasi dengan cepat.

BACA JUGA:Deretan Manfaat Biji Selasih Bagi Kesehatan Tubuh Manusia, Nomor 4 Baik Untuk Pencernaan

Demikian juga dengan vaksinasi, yang dapat menjadi langkah penting perusahaan untuk membantu karyawan mengurangi risiko keparahan berbagai penyakit.

Dengan menggabungkan kedua tindakan ini, maka kesehatan karyawan dapat dijaga dan produktivitas baik bagi karyawan maupun perusahaan dapat ditingkatkan.

Sejalan dengan pentingnya menjaga kesehatan secara preventif, yang juga menjadi program pemerintah, Halodoc menyediakan layanan Home Lab & Vaksinasi yang dapat dimanfaatkan untuk individu maupun perusahaan.

Chief Operating Officer Halodoc, Veronica Utami memaparkan, Benefit kesehatan yang bersifat preventif semakin penting bagi karyawan masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: