Honda

Kaum Adam Harus Tahu! Ini 5 Jenis Bunga Paling Disukai Oleh Wanita

Kaum Adam Harus Tahu! Ini 5 Jenis Bunga Paling Disukai Oleh Wanita

Kaum Adam Harus Tahu! Ini 5 Jenis Bunga Paling Disukai Oleh Wanita--

PALPRES.COM- Berikut 5 Bunga yang disukai wanita yang wajib diketahui oleh pria sebagai hadiah di hari spesial istri pada saat ulang tahun.

1. Aster

Setangkai aster maupun karangan bunga aster adalah pilihan bunga yang sangat populer bagi wanita. bunga aster memiliki berbagai macam warna seperti aster pink, aster lavender, dan aster putih serta kuning.

Selain bentuknya yang indah, aster juga akan semakin indah bila dipadupadankan dengan berbagai jenis warna.

BACA JUGA:7 Jenis Tanaman Hias Anthurium Paling Populer di Indonesia

Saat ini, banyak sekali buket bunga aster yang dipadukan dengan jenis bunga lainnya seperti beberapa warna aster yang dipadukan dengan bunga mawar berwarna serasi.

2. Lili Putih

Bunga lili putih merupakan salah satu jenis bunga yang sangat indah, bahkan tak jarang bunga lili putih dijadikan sebagai bunga yang dibuat sebagai dekorasi pernikahan maupun sebagai bunga meja untuk acara makan malam romantis.

Warnanya yang elegan serta bentuknya yang memberikan kesan mewah membuat lili putih masuk ke dalam daftar bunga favorit wanita.

BACA JUGA:4 Tanaman Hias Menyerap Karbon Dioksida dan Menghasilkan Oksigen

3. Mawar Merah

Mawar merah masuk kategori jenis bunga mawar favorit kaum wanita, tidak heran bunga mawar merah selalu dijual di toko bunga karena menjadi salah satu jenis bunga populer yang diberikan sebagai hadiah.

Selain menjadi bunga mawar yang disukai wanita, mawar merah juga memberikan aura romantis dan juga elegan sehingga sangat cocok jika Anda berikan sebagai hadiah anniversary.

4. Tulip

BACA JUGA:8 Cafe yang Tempatnya Nyaman dan Instagramable, Kumpul Keluarga Maupun Teman Makin Betah dan Berkesan

Jenis bunga lain yang menjadi jenis bunga favorit wanita adalah tulip, karena begitu populer, tidak mengherankan saat ini rangkaian bunga tulip juga menjadi bunga populer yang dipilih sebagai buket bunga pernikahan.

Selain memberikan unsur yang menarik, tulip juga merupakan bunga yang memberikan kesan elegan dan premium, agi yang ingin memberikan hadiah berupa buket bunga tulip, Anda bisa memberikan hadiah kepada pasangan bunga tulip merah muda maupun tulip kenari.

Jika bingung Anda juga bisa memadukan keduanya, tulip dalam rangkaian buket yang simpel juga akan memberikan kesan yang indah dan menawan sehingga memberikan kebahagiaan bagi kekasih.

5. Mawar Pink

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Begini Cara Bikin Vanilla Raisin Cookies Dijamin Memberi Kehangatan di Malam Natal

Bunga mawar pink  sangat Identik dengan warna favorit wanita setiap wanita, mawar berwarna pink juga menjadi jenis bunga yang disukai oleh kaum hawa.

Bagi para wanita, bunga mawar berwarna pink memberikan kesan romantis dan juga merupakan warna yang sempurna.

Bagi Anda yang ingin memberikan kejutan romantis untuk pasangan, satu buket bunga mawar pink dengan kartu ucapan romantis akan meluluhkan hati pasangan anda.

Jadi itulah 5 bunga yang disukai oleh wanita untuk para pria jangan asal kasih bunga agar hubungan tetap harmonis dan menimbulkan efek romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: