Honda

Buktikan Mudah Rasan dan Urusan, Bakal Calon Wako Lubuklingga Hendri Almawijaya Gelar Nobar Piala Asia U-23

Buktikan Mudah Rasan dan Urusan, Bakal Calon Wako Lubuklingga Hendri Almawijaya Gelar Nobar Piala Asia U-23

Buktikan Mudah Rasan dan Urusan Bakal Calon Wako Lubuklinggau Hendri Almawijaya Gelar Nobar Piala Asia U-23--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Bakal calon Wali Kota LUBUKLINGGAU, Hendri Almawijaya membuktikan tagline mudah rasan dan mudah urusan dengan menggelar nonton bareng (nobar) bersama kaum milenial dan masyarakat pertandingan sepak bola U-23 antara Indonesia-Qatar di Cafe Hambalayo, Senin malam , 15 April 2024.

Ramainya Nobar ini menunjukkan antusias masyarakat yang pecinta bola tanah air dalam mendukung timnas untuk dapat berkiprah dan berprestasi di kancah internasional sekaligus silaturahmi dengan bakal calon Walikota Lubuklinggau Hendri Almawijaya.

"Tidak bisa kita pungkiri, hampir penduduk dunia mencintai olahraga sepak bola,oleh karena itu kita beri wadah untuk nonton bersama mendukung timnas bertanding malam ini," ujar HAW.

Dia mengaku juga penggemar berat sepak bola mengaku kegiatan bersama masyarakat seperti ini sangat perlu diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:Hendri Almawijaya Tegaskan Maju Calon Wali Kota Lubuklinggau 

"Kita masih di suasana lebaran, jadi saya ingin menyapa masyarakat untuk sama-sama silaturahmi di kemas dalam nonton bareng," Jelas Hendri.

Hendri juga menegaskan, dirinya sangat senang bisa berkumpul dengan sanak saudara, aktivis, pemuda, awak media dan masyarakat luas,bisa duduk bersama.  Menurutnya, hal seperti inilah untuk mendengar aspirasi masyarakat kedepan dalam membangun Kota Lubuklinggau.

"Nobar sebagai salah langkah untuk dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung, namun tidak menutup kemungkinan kita akan bertemu dengan cara lain, paling penting, masyarakat perlu wadah komunikasi yang baik untuk dapat menyaring aspirasi untuk membangun kota Lubuklinggau kedepan,"tegasnya.

Sementara itu, Riko salah seorang pengunjung nobar mengaku nobar timnas karena dirinya penasaran ingin bertemu dengan pemilik tagline Mudah Rasan Mudah Urusan.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Beserta Forkopimda dan Jajaran Hadiri Open House Pj Gubernur Sumsel

"Tagline ini sudah viral, jadi saya sengaja datang untuk bertemu langsung dengan bakal calon Walikota Hendri Almawijaya," ujarnya.

Dirinya merasa puas karena sudah bertemu dan bersalaman langsung dengan bakal calon. Apalagi ada doorprize yang diberikan dari bakal calon.

"Acaranya seruh habis, ada doorprizenya, kami sangat mendoakan, semoga niat K HAW untuk maju di pilkada Lubuklinggau dapat berjalan lancar dan menang," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: