Honda

H Taufik Siswanto: Niat Saya Ingin Berbakti Membangun Kota Lubuklinggau

H Taufik Siswanto: Niat Saya Ingin Berbakti Membangun Kota Lubuklinggau

H Taufik Siswanto: Niat Saya Ingin Berbakti Membangun Kota Lubuklinggau --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota di kantor DPD Partai Golkar di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Selatan II, Rabu, 17 April 2024.

Kedatangan H Taufik Siswanto didampingi H Anang Zairin dan H Alik Hani serta meminta izin dan restu untuk maju sebagai bakal calon Wawako untuk mendampingi Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau dari Partai Golkar, H Rodi Wijaya.

“Kepada orang tuaku, saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, dan seluruh keluargaku yang saya cintai, hari ini Rabu 17  April 2024 di Bulan Syawal, saya mohon ijin menyampaikan kesediaan dan kesiapan saya ikut serta dalam kontestasi Pilwako Kota Lubuklinggau 2024,” ujar anggota DPRD Kota Lubuklinggau empat periode ini.

Secara tegas H Taufik Siswanto mengungkapkan alasan ketertarikannya mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar, karena menurutnya partai berlambang beringin teduh tersebut membuka penjaringan bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau dan disitu dia melihat ada peluang untuknya.

BACA JUGA:Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Trisko Defriyansa Tegaskan Tidak Maju Cawako Lubuklinggau

"Namun yang pasti niat saya ingin ikut berbakti untuk membangun Kota Lubuklinggau," tegasnya.

Sementara itu H Rodi Wijaya, Ketua DPD Golkar Lubuklinggau yang juga bakal calon Wali Kota mengapresiasi positif terhadap pembelajaran kedewasaan berpolitik dari teman-teman Partai Demokrat.

"Ini momen yang pas sebagai sarana partai politik untuk menunjuk kedewasaan kita berpolitik, sebagai pengurus partai dan senior partai, kita terbuka seluruh calon wakil wali kota untuk mendaftar," katanya.

Dikatakannya, tidak ada batasan atau vaksun politik tertentu, apalagi untuk membatasi dengan satu partai dengan partai yang lain.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Beserta Forkopimda dan Jajaran Hadiri Open House Pj Gubernur Sumsel

"Tidak ada rivalitas dalam membangun Kota Lubuklinggau, dan hari ini kita ditunjukan kedewasaan berpolitik rekan kita dari Partai Demokrat yang perlu dicontoh," tukasnya.

Sejauh ini, Rodi mengungkapkan sudah ada 3 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota di DPD Partai Golkar Lubuklinggau, yaitu Badai Beni Kuswanto dari kalangan Advocat, H Hasbi Ashadiki Ketua Golkar Muratara dan H Taufik Siswanto Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau.

"Penutupan penjaringan bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau tanggal 19 April 2024 pukul 00.00 Wib, setelah itu nanti akan diajukan ke DPD Golkar Tingkat I Provinsi Sumsel dan DPP Partai Golkar akan memutuskannya," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: