Honda

Mantan Komisioner KPU Sumsel Ambil Formulir Pendaftaran Balon Cawako di DPC PDI Perjuangan Lubuklinggau

Mantan Komisioner KPU Sumsel Ambil Formulir Pendaftaran Balon Cawako di DPC PDI Perjuangan Lubuklinggau

Mantan Komisioner KPU Sumsel, Hendri Almawijaya diwawancarai wartawan usai mengambil formulir pendaftaran balon Cawako di Kantor DPC PDI Perjuangan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Mantan Komisioner KPU Provinsi Sumsel, Hendri Almawijaya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, 17 April 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran tersebut sebagai bukti sahih keseriusan Hendri Almawijaya ikut bertarung pada Pilkada Serentak Lubuklinggau tahun 2024.

"Saya mengambil berkas formulir Balon Wali Kota Lubuklinggau di Kantor DPC PDI Perjuangan dan diterima oleh kawan-kawan pengurus PDIP Lubuklinggau,"katanya.

"Insya Allah persyaratan-persyaratannya dalam waktu dekat akan kita lengkapi, setelah lengkap dan siap kita akan serahkan kembali ke PDIP Lubuklinggau,"ujarnya.

BACA JUGA:Buktikan Mudah Rasan dan Urusan, Bakal Calon Wako Lubuklingga Hendri Almawijaya Gelar Nobar Piala Asia U-23

Dikatakannya, pengambilan formulir tersebut sebagai bentuk pemenuhan syarat sesuai yang tercantum dalam formulir pendaftaran calon Wali Kota.

Untuk soal nomor 1 dan nomor 2 itu kita serahkan sepenuhnya dengan partai karena partai memiliki mekanisme,"tambahnya.

Kemudian, partai juga memberikan dukungan itu salah, maka yang pantas di nomor 1 akan didukung nomor 1 begitu juga nomor 2.

Lanjutnya, apapun yang menjadi keputusan partai kita akan mengikuti termasuk tidak didukung atau tidak direkomendasikan.

BACA JUGA:Hendri Almawijaya Tegaskan Maju Calon Wali Kota Lubuklinggau

Hendri Almamijaya menambahkan hari ini hingga ke depan kita berjuang tetap optimis untuk mendapatkan dukungan dan sambutan dari masyarakat Kota Lubuklinggau.

Untuk ikut kontestasi Pilkada ini awalnya tidak ada dipikiran sama sekali karena kita melihat bahwa masih banyak yang lebih pantas tapi atas dukungan kawan-kawan dan situasi politik terakhir di Lubuklinggau,"imbuhnya.

"Insya Allah saya hanya mendaftar di PDIP Lubuk Linggau karena sementara ini yang membuka pendaftaran hanya PDIP Lubuk Linggau dan partai lain belum membuka pendaftaran sementara Golkar hanya buka untuk Calon Wakil Wali Kota artinya kan tidak memberikan ruang kepada yang lain,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: