Honda

Kabar Gembira! Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Telah Dirilis, Begini Cara Ceknya

Kabar Gembira! Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Telah Dirilis, Begini Cara Ceknya

Kabar Gembira! Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Telah Dirilis, Begini Cara Ceknya-instagram @kementerianbumn-

PALPRES.COM - Kabar baik untuk para peserta Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi telah dirilis.

Dikutip dari Instagram resminya, @fhci.bumn, pengumuman sudah dirilis dengan bertahap yang dimulai hari Selasa, 16 April 2024.

Untuk itu, sebagian dari instansi pun telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi, namun ada juga beberapa instansi yang belum.

Berdasarkan informasi dari laman resmi RBB 2024, proses registrasi online dan juga seleksi administrasi penerimaan RBB pada tahun ini dilangsungkan selama 10 hari.

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Perusahaan BUMN Pabrik Baja Terpadu PT KRAKATAU POSCO Buka 4 Posisi Jabatan

BACA JUGA:Perusahaan BUMN KAI Service PT Reska Multi Usaha Kembali Membuka Lowongan Kerja Terbaru

Yaitu, dimulai dari tanggal 23 Maret hingga 1 April 2024.

Jika tidak ada perubahan pada jadwalnya, maka pengumuman dari hasil seleksi administrasi RBB 2024 akan hadir sebelum tanggal 27 April 2024.

Hal ini dikarenakan pada tanggal tersebut menjadi awal dari tes online pada tahan 1, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak BUMN.

Untuk itu, pasa peserta pun diimbau untuk selalu memantau email yang didaftarkan pada seleksi administrasi atau akun RBB peserta untuk melihat hasil pengumuman tersebut.

BACA JUGA:Lowongan Kerja: BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Pemasok Utama Jaringan Telepon Nasional

BACA JUGA:Siap? Bank BRI Membuka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Melalui Program Rekrutmen

"Bagi peserta RBB, dimohon untuk melakukan pengecekan secara berkala pada email masing-masing dan akun RBB yang kamu miliki. Seluruh pengumuman mengenai tahapan RBB 2024 dapat diakses pada website resmi yaitu: rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id," tulis akun tersebut.

Jika mengacu pada rekrutmen RBB tahun lalu, untuk mengecek hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 bisa kamu lakukan secara online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: