Honda

Punya Kekayaan Fantastis 2 Saudara Konglomerat Indonesia Jadi Raja Klub Bola Italia Dimana Gudang Uang-nya?

Punya Kekayaan Fantastis 2 Saudara Konglomerat Indonesia Jadi Raja Klub Bola Italia Dimana Gudang Uang-nya?

Punya Kekayaan Fantastis 2 Saudara Konglomerat Indonesia Jadi Raja Klub Bola Italia Dimana Gudang Uang-nya?-IG/-pemain.keduabelass

PALPRES.COM - Punya kekayaan fantastis 2 bersaudara konglomerat Indonesia ini ternyata jadi Raja pemilik klub sepak bola Italia terkaya dengan total kekayaan sebanyak 47.3 miliar Euro. Lantas dimana saja gudang uang-nya?

Selain sebagai pemilik klub sepak bola Italia terkaya Como 1907 yang bermain di Liga Serie B, Hartono Bersaudara, Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono juga bertahan di posisi teratas sebagai orang terkaya di Indonesia selama lebih dari satu dekade.

Diketahui bahwa salah satu sumber kekayaan terbesar mereka berasal dari kepemilikan pada Bank BCA dan perusahaan rokok Djarum.

Selain 2 gudang uang tersebut, mereka juga melakukan ekspansi melalui Grup Djarum lewat GDP Venture dengan berinvestasi pada beberapa perusahaan startup besar.

Konglomerat Indonesia Hartono Bersaudara merupakan pemilik klub sepak bola Serie B Italia, Como, yang berhasil mencatatkan total kekayaan senilai 47,3 miliar Euro-IG/-ngobrolduniabola

BACA JUGA:Fix! Usulan 40.839 Formasi ASN Kemensos 2024 Disetujui Menteri PANRB, Ini Rinciannya

BACA JUGA:5 Konglomerat di Palembang yang Hartanya Capai Triliunan, Mulai Dari Bisnis Sawit Sampai Dengan Makanan

Gudang uang alias Perusahaan tersebut terdiri dari: transportasi online Gojek, situs belanja Blibli, Tiket.com, KasKus, hingga Halodoc.

Forbes baru saja menyatakan bahwa Robert Budi Hartono tercatat memiliki kekayaan total USD 25,6 miliar atau sama dengan Rp415 triliun (kurs: Rp16.230 per dolar AS).

Berkat kekayaannya sebanyak itu, ia berada di posisi ketiga sebagai orang terkaya di Indonesia.

Sedangkan, Michael Hartono ada di posisi keempat dengan total kekayaan mencapai USD 24,5 miliar atau setara dengan Rp397 triliun.

investasi Hartono Bersaudara di klub Como hanya berada di angka 6 juta Euro dalam jangka waktu dua tahun--disway

BACA JUGA:Jalan Trans Papua Segera Dibangun, Hubungkan Jayapura-Wamena, Nilai Investasinya Triliunan

BACA JUGA:Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi Meninggal, Kepala BPIP Melayat ke Rumah Duka

Pada laporannya, Forbes juga menunjukkan daftar nama orang terkaya di dunia yang menginvestasikan uangnya di dunia sepak bola.

Ternyata Hartono Bersaudara adalah pemilik klub sepak bola Italia terkaya yaitu Como yang desain jerseynya di buat oleh anak Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: