Honda

Ini Kriteria Calon Wakil Walikota Palembang yang Diinginkan Yudha Pratomo Mahyuddin

Ini Kriteria Calon Wakil Walikota Palembang yang Diinginkan Yudha Pratomo Mahyuddin

Bakal Calon Walikota Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin menyampaikan kriteria calon wakil walikota palembang yang akan mendampinginya dalam Kontestasi Pilkada Kota Palembang--

“Jadi yang akan menjadi wakil nantinya adalah orang yang bisa menemani saya memperbaiki semrawutnya pemerintahan dan politik ini. Jadi visinya harus sama. Tapi tentu tidak ada (bacalon) yang sempurna, jadi siapapun orangnya asalkan punya niatan yang baik dan satu visi dengan saya, tentu saya sangat welcome menemani saya menegakkan kebenaran dan keadilan di kota Palembang,”paparnya.  

Yudha juga menyebut jika Bacalon Wakil Walikota Palembang bisa dari Partai Politik (Parpol) maupun non partai. 

Dan yang terpenting wakilnya nanti bisa saling berkontribusi. 

BACA JUGA:DPC Demokrat Optimis Raih 6 Kursi DPRD Prabumulih, Ini Alasannya

BACA JUGA:Anggota Dewan 3 Periode Ini Tak Nyaleg di Demokrat OI? Ini Penjelasan Sonedi

“Saya tidak mengatakan kontribusi itu hanya dalam bentuk logistic. Memang Pilkada ini perlu logistik tapi tidak melulu soal logistik. Misalnya, sosoknya (bacalon) merupakan tokoh masyarakat, tokoh agama atau tokoh pemuda yang memiliki basis massa yang kira-kira bisa mendukung memenangkan kami di Pilkada Kota Palembang kenapa tidak,”pungkasnya. 

Sementara itu, ditanya terkait opsi menjadi Calon Wakil Walikota, Yudha dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak dalam posisi untuk mencalonkan sebagai bakal calon wakil walikota. 

“Saya katakan bahkan dari pertemuan sebelumnya, bahwa saya tidak dalam posisi untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota. Jadi mari silahkan kita berdiri sendiri, untuk para calon yang lain yang ingin mencalonkan sebagai walikota silahkan mencari wakilnya. 

Sejauh ini lanjut Yudha, pihaknya sudah mengambil formular pendaftaran bacalon walikota Palembang di 2 partai Politik yaitu Golkar dan PDIP. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: