Honda

Terdampak Proyek Saluran IPAL, Sebabkan Jalan Rusak dan Berlubang di Sekitar Jalan Sayangan 14 Ilir Palembang

Terdampak Proyek Saluran IPAL, Sebabkan Jalan Rusak dan Berlubang di Sekitar Jalan Sayangan 14 Ilir Palembang

Jalan Sayangan 14 Ilir Kota Palembang rusak dan berlubang akibat proyek IPAL-instagram @palembang_update-

PALPRES.COM - Pembangunan proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Palembang berdampak negatif, yaitu berakibat jalanan rusak dan juga berlubang.

Salah satu jalanan yang merasakan dampak dari proyek IPAL ini adalah di Jalan Sayangan, 14 Ilir Kota Palembang.

Ternyata, jalan tersebut sudah beberapa kali ditinjau langsung oleh Penjabat (PJ) Walikota Palembang, Ratu Dewa, namun kondisinya ternyata semakin rusak dan juga berlubang.

Terpantau dari instagram @palembang_update, kondisi Jalanan Sayangan 14 Ilir tersebut memang sudah sangat parah, terlihat dari aspalnya yang terkelupas dan lubang dimana-mana.

BACA JUGA:Bacalon Gubernur dan Wagub Sumsel Mawardi Yahya-Harnojoyo Bertemu Alex Noerdin di Lapas, Ternyata Bahas Ini

BACA JUGA:Paling Diburu Kolektor 2024, Inilah Manfaat Batu Akik Sulaiman, Bisa Melancarkan Rezeki, Pebisnis Harus Punya

Untuk melihat kondisi jalan tersebut, PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Gunawan dan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) mendatangi langsung Jalan Sayangan 14 Ilir.

"Ya, pagi ini saya terkhusus datang kesini karena tadi dapat telepon dari pak PJ Walikota," ujar Gunawan pada Selasa, (23/04/2024).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa jalan ini sebenarnya telah lama rusak yang tentunya akan sangat berdampak bagi masyarakat yang melintasi jalan ini.

"Untuk hari ini kami melihat langsung dan perbaikan dilakukan sebentar lagi tentunya dijalan ini dan jalan yang telah lama rusak, bermasalah bagi masyarakat yang lalu lalang disini," ungkapnya.

BACA JUGA:Warga Palembang Wajib Tahu! Ini Cara Aktifkan Kartu BPJS PBI KIS Gratis Dari Pemerintah yang Sudah Tidak Aktif

BACA JUGA:Catat! Berikut Syarat dan Besaran Beasiswa Pendidikan Anak Peserta BPJS Ketenagakerjaan Jika Alami 2 Hal Ini

Dikarenakan kerusakan yang sudah sangat parah di Jalan Sayangan 14 Ilir ini, tentu akan dilakukan perbaikan dengan segera oleh para pihak penyelenggara proyek IPAL.

"Intinya adalah perbaikan ini akan dilakukan langsung oleh pihak penyelenggara oleh Waskita maupun pihak balai sarana dan prasarana Dinas PUPR," lanjut Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: