Honda

Brigjen Marsudianto: Untuk Perkuat Langkah Polda, Tim Sops Polri Ke Polda Sumsel

Brigjen Marsudianto: Untuk Perkuat Langkah Polda, Tim Sops Polri Ke Polda Sumsel

Tim Mabes Polri mendatangi Mapolda Sumsel untuk melakukan supervisi dalam operasi ketupat Musi 2024 dengan melakukan pertemuan dengan perangat yang terlibat dalam operasi tersebut.-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Berikan Penghaargaan Kepada Kapolsek Plaju Atas Prestasi Ini, Yuk Dilihat

Sedangkan untuk Lubuk Linggau, Prabumulih, OKU dan Ogan Ilir dengan dua titik rawan kemacetan, untuk OKU dan Lahat ada tifa titik rawan kemacetan.

Untuk Pagaralam dengan 4 titik. Sedangkan Palembang dengan 10 titik dan Banyuasin dengan 6 titik rawan kemacetan.

"Kita juga melaporkan mengenai data perlintasan kereta api yang berjumlah 64 titik di wilayah Sumsel," tambah Kombes Pol Anis.

35 diantaranya berpalang pintu, sedang 29 lainnya tidak berpalang pintu. Sedangkan untuk data kerusakan jalan tercatat ada di 60 lokasi dan rawan banjir di 88 lokasi tersebar.

BACA JUGA:Dirlantas Polda Sumsel: Arus Lalu lintas di Betung-Jambi Terkendali

Dalam operasi ketupat Musi 2024, Polda Sumsel mendirikan 55 Pos PAM, 13 Pos Terpadu dan 23 Pos Yan dengan jumlah personel yang diterjunkan mencapai 1.563 personel Polda Sumsel dan Polres jajaran.

Untuk dukungan instansi sebanyak 329 dari TNI, 379 dari Dishub, 396 dari Pol PP, 270 dari Dinkes, 85 dari Damkar dan lainnya sebanyak 2.021. 

Sementara itu, Karojianstra Sops Polri, Brigjen Marsudianto mengatakan, bahwa kedatangannya bersama tim untuk memberikan penguatan langkah Polda dalam pelaksanaan operasi ketupat.

"Kita hadir untuk memberikan penguatan terhadap langkah Polda Sumsel dalam pelaksanaan operasi yang sedang dilakukan tersebut," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: