Honda

Balon Wali Kota Lubuklinggau Hendri Almawijaya Bertekad Ciptakan 10 Ribu Lapangan Kerja

Balon Wali Kota Lubuklinggau Hendri Almawijaya Bertekad Ciptakan 10 Ribu Lapangan Kerja

Balon Wali Kota Lubuklinggau Hendri Almawijaya Bertekad Ciptakan 10 Ribu Lapangan Kerja--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Keseriusan bakal calon Wali Kota Hendri Almawijaya untuk turut membangun Kota LUBUKLINGGAU patut diapresiasi positif, dia bertekad menciptakan 10 Ribu lapangan kerja. 

Keseriusannya itu salah satunya diperlihatkan saat mengambil formulir pendaftaran untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota di DPC Partai Demokrat, Rabu, 24 April 2024.

Dan sebagai informasi, Hendri Almawijaya juga sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota di beberapa partai lainnya yang membuka penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Pantauan wartawan di Partai Demokrat, kedatangan bakal calon Wali Kota langsung disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, H Taufik Siswanto didampingi Ketua Penjaringan, Merizal, dan Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Isnaini.

BACA JUGA:Buktikan Mudah Rasan dan Urusan, Bakal Calon Wako Lubuklingga Hendri Almawijaya Gelar Nobar Piala Asia U-23

Ketua DPC Partai Demokrat H Taufik Siswanto dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih sudah bersilaturahmi ke kantor Partai Demokrat Lubuklinggau.

Dia menjelaskan, bakal calon yang mendaftar ke Partai Demokrat harus mengambil formulir pendaftaran dan wajib menandatangani 17 pernyataan termasuk fakta integritas, di mana hal itu mesti dilakukan bakal calon sebagai bentuk keseriusan. 

H Taufik Siswanto menambahkan untuk diketahui, pengembalian berkas dimulai tanggal 20 Mei 2024, kalau memang lebih cepat dikembalikan maka lebih baik, dikarenakan Partai Demokrat juga akan melakukan survei.

"Partai Demokrat nanti sudah menyatakan dukungan, maka kami akan all out untuk mendukung bahkan keluarga kami wajib untuk turut mendukung," bebernya.

BACA JUGA:Hendri Almawijaya Tegaskan Maju Calon Wali Kota Lubuklinggau 

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Hendri Alwawijaya mengucapkan terimakasih atas sambutannya Ketua Partai Demokrat dan seluruh pengurus nya, di mana kehadirannya ke kantor DPC Partai Demokrat membawa niat baik untuk mengikuti kontestasi pilkada 2024.

Dia sendiri mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota, dia akan memastikan ikut mekanisme partai Demokrat dan sangat berharap dapat di dukung oleh Partai Demokrat.

"Pada hakikatnya saya mendaftar sebagai calon Walikota, tapi jika nantinya kita disuruh jadi wawako, kita pun akan nurut," tegas pemilik tagline Mudah Rasan Mudah Urusan ini.

Dalam kesempatan tersebut HAW juga menyampaikan beberapa visi misinya maju pilkada seperti menciptakan pemerintahan yang bersih, kemudian selama 5 tahun akan menciptakan 10 ribu lapangan kerja untuk warga Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: