Honda

Hendri Almawijaya Tegaskan Maju Calon Wali Kota Lubuklinggau

Hendri Almawijaya Tegaskan Maju Calon Wali Kota Lubuklinggau

Salah satu tokoh pemuda Kota Lubuklinggau, Hendri Almawijaya Tegaskan Maju Calon Wali Kota--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Salah satu tokoh pemuda Kota Lubuklinggau, Hendri Almawijaya secara tegas dan meyakinkan bakal maju sebagai calon Wali Kota Lubuklinggau pada pemilihan kepala daerah serentak.

Penegasan itu disampaikannya saat mengelar mimbar silahturahmi bersama sejumlah rekan-rekan jurnalis di wilayah Kota Lubuklinggau.

Bahkan, Hendri Almawijaya juga secara tegas menyatakan bahwa niatan baik untuk membangun Bumi Sebiduk Semare tersebut sudah mendapat restu dan di komunikasikan dengan keluarga besarnya di Kota Lubuklinggau.

"Sudah tentu niatan baik ini harus disampaikan dulu kepada keluarga, dan Alhamdulillah respon keluarga besar sangat positif dan ini menjadi spirit luar biasa bagi saya pribadi," ujarnya, Minggu, 7 April 2024.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Pertamina Gelar Operasi Pasar Serentak Gas LPG 3 Kg

Saat bersilahturahmi dengan rekan pers, mantan komisioner KPU Sumsel ini berharap mendapatkan support berupa pemberitaan dengan narasi positif.

"Keputusan saya maju menjadi calon Wali Kota berkat dorongan serta dukungan dari para sahabat, kawan-kawan dan senior, dan saya mengusung jargo mudah rasan dan mudah urusan," tukasnya. 

Disinggung soal keseriusannya maju sebagai calon Wali Kota dan mengingat statusnya sebagai ASN, secara tegas salah satu tokoh organisasi mahasiswa dan pemuda di Kota Lubuklinggau ini secara tegas menyatakan siap menanggalkan statusnya.

"Insyaallah saya akan terlibat menjadi peserta dalam pilkada, dan InsyaAllah kita akan seriusi, setelah Idul Fitri kita akan lebih masif melakukan sosialisasi lagi," katanya.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda Berbagi Kasih Keindahan Ramadhan 1445 H Bersama Anak Yatim 

Diungkapkannya, sejauh ini dia sudah mendeklarasikan diri kepada keluarga besar di Lubuk Kupang dan jejaring luas yang dimilikinya.

"Saya maju lewat partai, karena partai salah satu instrumen evaluasi untuk mencari pemimpin, dan sejauh ini saya sudah komunikasi dengan partai," tukasnya.

Soal strategi sosialisasi, mantan komisioner KPU Lubuklinggau ini juga mengatakan terjun langsung menyapa seluruh elemen masyarakat serta memanfaatkan teknologi informasi.

"Niatan baik ini sudah tentu perlu perlu ikhtiar,  dirinya yakin optimis, proses sosialisasi ini dan dukungan dari kawan keluarga dan sahabat positif, maka elektabilitas akan popularitas bakal tinggi, tapi saya akan tetap realistis, kalau memang elektabilitas dan popularitas belum naik, kita harus sadar diri, jangan memaksakan juga," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: