Honda

Bakal Calon Wali Kota H Rachmat Hidayat Sudah Daftar di 4 Partai Politik

Bakal Calon Wali Kota H Rachmat Hidayat Sudah Daftar di 4 Partai Politik

Bakal Calon Wali Kota H Rachmat Hidayat Sudah Daftar di 4 Partai Politik--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bakal calon Wali Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat sudah daftar di 4 partai poltiik yang sudah membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah pada Pilkada 2024.

Teranyar, pada Rabu (24/04/2024), H Rachmat Hidayat mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, setelah sebelumnya melakukan pendaftaran di DPC PDI Perjuangan, DPC Partai Hanura, dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pria akrab disapad Yoppy Karim ini menjelaskan, pendaftaran yang sudah dilakukan dirinya di beberapa parpol yang sudah membuka pendaftaran, sebagai bukti keseriusan untuk maju sebagai calon Walikota Lubuklinggau.

“Dalam proses kontestasi ini saya mengikuti seluruh prosesnya, termasuk mendaftarkan sebagai bakal calon walikota di beberapa partai politik yang sudah membuka pendaftaran. Ini bagian dari ikhtiar dari niat baik saya untuk maju sebagai Calon Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029,” jelasnya.

BACA JUGA:Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Balon Wako di DPC PDI Perjuangan

Dia menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi karena pada Pilkada 2024 semua partai poltiik ingin mencalonkan figurnya masing-masing. 

Namun, kata dia, dalam konteks pembangunan Kota Lubuklinggau kedepan, dibutuhkan kerjasama satu sama lain guna mewujudkan harapn dan cita-cita yang nantinya akan diusung oleh pasangan calon yang akan diusung oleh partai politik maupun oleh gabungan partai politik.

“Maka dari itu, saya mendaftar di beberapa parpol dengan harapan ada kecocokan, kesamaan visi dan persepsi serta kesatupaduan langkah untuk berkoalisi, meskipun demikian saya sangat menghargai mekanisme yang berlaku di setiap parpol,” katanya.

Dia pun berharap, dalam prosesnya nanti pelaksanaan Pilkada Kota Lubuklinggau tahun 2024 bisa berjalan kondusif, sehingga seluruh tahapan sesuai dengan harapan masyarakat Kota Lubuklinggau terwujudnya pemilu yang damai, jujur dan adil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: