Honda

PKS Resmi Dukung Pasangan H Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi Pilwako Lubuklinggau

PKS Resmi Dukung Pasangan H Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi Pilwako Lubuklinggau

PKS Resmi Dukung Pasangan H Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi Pilwako Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota LUBUKLINGGAU resmi memberikan dukungan kepada pasangan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, H Rachmat Hidayat (Yopi Karim) dan Rustam Efendi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD PKS Kota Lubuklinggau Loh Cahyono saat diwawancarai awak media melalui via telp.

Dia menyampaikan bahwa besok di Hotel Amaris Kota Palembang akan diserahkan secara resmi memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon Wali Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (yopi karim) dan Wakil Wali Kota H Rustam Efendi.

Surat rekomendasi atau surat keputusan  ditanda tangani langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjend PKS Abu Bakar Al Habsyi.

BACA JUGA:Pasukan Emak-emak Yakin H Rachmat Hidayat Bisa Mewujudkan Lubuklinggau Juara

"Surat keputusan ini resmi untuk didaftarkan ke KPU Kota Lubuklinggau dan akan diganti saat pendaftaran menjadi surat B1 KWK, Surat dukungan akan diserahkan  besok jam 14.00 wib di Hotel Amaris Kota Palembang," ungkapnya kepada wartawan.

Penyerahan keputusan Partai PKS akan diserahkan langsung oleh ketua DPW PKS Sumsel Ustad M Thoha didampingi sekretaris DPW PKS Sumsel, Ketua dan Sekretaris  DPD PKS Kota Lubuklinggau dan Badan Pengurus Harian DPD PKS Kota Lubuklinggau dan Caleg Terpilih anggota DPRD Prov Sumsel Bembi Perdana.Ungkap Loh Cahyono.

Terpisah Ketua DPD PKS Kota Lubuklinggau H Syuhada yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi PKS kepada wartawan menyampaikan, bahwa benar besok ada penyerahan atau keputusan dari DPP Partai PKS untuk kepala daerah calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi.

"Penyerahan dukungan rekomendasi atau B1 KWK akan diserahkan langsung oleh ketua DPW PKS Sumsel dan dihadiri langsung calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau," ungkapnya. 

BACA JUGA:H Rachmat Hidayat Terima Rekomendasi Balon Wali Kota Lubuklinggau dari Partai Nasdem

Disisi lain Bakal calon wali kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat saat dikonfirmasi melalui via telp mengatakan  mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan PKS.

"Alhamdulillah kita sudah mengikuti proses yang dilakukan partai PKS melalui  DPTD,Musyarakoh diputuskan kemarin pendalaman oleh DPP Partai PKS melalui DPW PKS Sumsel menindaklanjutin bahwasanya putusan Partai PKS  mendukung  calon pilkada kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat berpasangan H Rustam Efendi masing masing Calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau, di mana surat keputusan dukungan calon pilkada kota Lubuklinggau resmi ditanda tangani langsung Presiden PKS dan Sekjend," ungkapnya.

Dia berharap PKS setelah keluar keputusan dukungan ini, bergerak sama sama seluruh kader dan simpatisan PKS untuk memenangkan calon wali kota dan wakil walikota  H Rachmat hidyat dan H Rustam Efendi.

"Artinya sudah ada empat partai bergabung untuk memenangkan pasangan YOKteRUS," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: