Honda

Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Balon Wako di DPC PDI Perjuangan

Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Balon Wako di DPC PDI Perjuangan

Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Balon Wako di DPC PDI Perjuangan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bakal calon (balon) Wali Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat atau akrab disapa Yopi Karim mengambil formulir bakal calon (balon) Wali Kota di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, Selasa, 16 April 2024.

Di mana pengambilan formulir pendaftaran diwakili oleh Tim Hukum Pemenangan, Andika Wira Kesuma, SH MH didampingi sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

“Hari ini, sebagai kuasa dari Yoppy Karim dan juga Tim Hukum Pemenangan secara resmi sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau,” jelas Andika Wira Kesuma, SH, MH kepada wartawan.

Andika mengatakan, bahwa setelah pengambilan formulir tersebut, pihaknya akan melakukan pemenuhan syarat sesuai yang tercantum dalam formulir pendaftaran.

BACA JUGA:Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Trisko Defriyansa Tegaskan Tidak Maju Cawako Lubuklinggau

“Nantinya, kami akan mengikuti seluruh prosedur yang sudah ditetapkan oleh PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat menegaskan, bahwa memang benar dirinya sudah memberikan kuasa kepada Andika Wira Kesuma untuk mengambil formulir bakal calon walikota di DPC PDI perjuangan Kota Lubuklinggau.

“Dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, saya sudah memberikan kuasa untuk mengambil formulir balon walikota di DPC PDI Perjuangan,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, langkah yang sudah dilakukannya itu sebagai salah satu bukti keseriusan untuk maju sebagai bakal calon walikota pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:Buktikan Mudah Rasan dan Urusan, Bakal Calon Wako Lubuklingga Hendri Almawijaya Gelar Nobar Piala Asia U-23

“Harapannya, tentu saja ini menjadi awal proses yang baik dan untuk selanjutnya, kita akan berkoordinasi dengan tim persyaratan apa saja yang harus dipenuhi.” tambahnya.

H Rachmat Hidayat juga meminta doa dari seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau agar seluruh proses tahapan pilkada Kota Lubuklinggau bisa berjalan lancar dan dalam suasana yang kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: