Honda

Kakek Pencari Batu Ditemukan Tim SAR Gabungan, Hanyut di Sungai Lematang Sejauh 60 Km

Kakek Pencari Batu Ditemukan Tim SAR Gabungan, Hanyut di Sungai Lematang Sejauh 60 Km

Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad Kakek Suharman, pencari batu yang tenggelam di Sungai Lematang, Lahat-Basarnas Palembang-

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Makan Masakan Padang Terbaik di Kota Palembang, No 5 dan 6 Ga Diragukan Lagi

Namun saat dalam perjalanan menuju ke tepi sungai, tiba-tiba ban yang ditumpangi korban bersama batu-batu terbalik dan menimpa korban.

Akibatnya, korban pun tenggelam dan terseret arus sungai.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat mencari batu di Sungai Lematang, Kakek Suharman (65), warga Desa Kuba Kec. Pulau Pinang Kabuparen Lahat, Sumatera Selatan, diduga tenggelam

Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin, S.E, didampingi Kasubsi Operasi Manca Rahwanto, S.E mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi terjadi kondisi membahayakan manusia tersebut pada Rabu 24 April 2024sekitar Pukul 16.15 WIB. 

BACA JUGA:Dambaan Orang Kurus, 5 Buah Ini Dapat Menaikkan Berat Badan Secara Alami

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Ini Aromanya Tak Kalah Harum dari Parfum, Nomor 2 Paling Dibenci Nyamuk

Berbekal informasi tersebut, Raymond langsung menerjunkan 1 tim Rescue yang berada di Pos SAR Pagaralam lengkap dengan peralatan SAR Air berangkat menuju lokasi kejadian.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: