Honda

Hadiri Halal Bihalal Muslimat Fatayat NU se- Kecamatan Sungai Lilin, Sekda Muba Sampaikan Pesan Ini

Hadiri Halal Bihalal Muslimat Fatayat NU se- Kecamatan Sungai Lilin, Sekda Muba Sampaikan Pesan Ini

Sekda Muba Drs Apriyadi menghaidiri kegiatan halal bihalal Muslimat Fayatay Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Sungai Lilin.-Kominfo Muba For Palpres.com-

SEKAYU, PALPRES.COMSekda Muba Drs Apriyadi menghaidiri kegiatan halal bihalal Muslimat Fayatay Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Sungai Lilin.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung pengajian rutin yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Berlian Makmur, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan pada Selasa 30 April 2024.

Sekda Muba Drs Apriyadi hadiri mewakili Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi yang mana ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Ketua Tandfidziah MWCNU Sungai Lilin, Kyai H Abdul Hadi Hamzah mengatakan, bahwa Pemkab Muba selama pak Sekda menjadi Pj Bupati Muba teah memberikan kontribusi besar bagi warga NU di Bumi Serasan Sekate.

BACA JUGA:Lantik PC IPNU dan IPPNU Muba Periode 2023-2025, Ini Kata Sekda Apriyadi Mahmud

“Pemkab Muba telah mengucurkan anggaran sebesar Rp 5 Miliar untuk pembangunan kantor NU Muba di Sekayu,” kata Kyai H Abdul Hadi Hamzah.

Dia mengaku, sejak hampir 2 tahun belakangan bantuan-bantuan program untuk Nahdlatul Ulama sangat diprioritaskan oleh Pemkab Muba.

"Semoga ini terus berlanjut, demi Muba yang semakin lebih baik," ucapnya. 

Sementara itu, Sekda Muba Apriyadi Mahmud menuturkan saat ini proses pengalihan jaringan listrik dari PT MEP ke PLN terus berjalan dan memohon dukungan warga Muba terutama pelanggan MEP agar prosesnya berjalan lancar. 

BACA JUGA:Tinjau Kesiapan Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel, Pj Bupati Sandi Fahlepi Katakan Ini

"Semoga nanti proses peralihan ini selesai tepat waktu, dan aktifitas pemadaman yang selama ini sering terjadi terutama di Sungai Lilin dapat berkurang drastis," ujar Mustasyar PCNU Muba itu.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu juga menambahkan, Pemkab Muba akan terus bersinergi dengan warga NU di Muba demi percepatan pembangunan dan kemajuan-kemajuan lainnya di Muba.

"Sinergi dengan warga NU di Muba juga menjadi prioritas pak Pj Bupati Sandi Fahlepi, terus maksimalkan sinergi ini demi kontribusi untuk masyarakat Muba," pungkasnya.

Sebelumnya, Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kabupaten Muba menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Cabang Pengurus Masa Khidmah 2023 – 2025 sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: