Honda

Tiga Vacuum Cleaner Canggih LG Siap Melantai di Pasar Indonesia, Intip Fitur Canggihnya

Tiga Vacuum Cleaner Canggih LG Siap Melantai di Pasar Indonesia, Intip Fitur Canggihnya

Tiga Vacuum Cleaner Canggih LG Siap Melantai di Pasar Indonesia, Intip Fitur Canggihnya --

Tak hanya menjaga kelembapan udara dalam ruang, air purifier ini dilengkapi dengan fungsi membersihkan udara sebagai air purifier dengan ionizer.

Kemampuan bekerja menarik kelembapan udara dalam ruang ini membuatnya dapat menjadi solusi bagi pengguna yang memiliki masalah kelembapan dalam rumah.

Seperti dinding terlalu lembap, bau apek, tungau hingga jamur.

Teknologi Dual Inverter Compressor didalamnya, memungkinkan produk LG Dehumidifier bekerja efektif dalam menekan penggunaan listrik dengan tetap mempertahakan performa mesin yang bekerja senyap dengan kebisingan hanya 34 desibel dan durabilitas tinggi yang dicerminkan lewat garansi 10 tahun bagi kompresor ini.

Untuk menjaga agar air purifier ini bekerja dengan tetap higienis, di dalam mesinnya, LG telah menambahkan sinar UV Nano yang dapat mengeliminasi bakteri hingga 99.99% dengan sinar UV LED.

LG Dehumidifier memiliki kapasitas19 Liter per hari, atau setara dengan 38 botol air mineral dengan ukuran 500ml.

Sebagai tambahan kecanggihan, perangkat ini didukung LG ThinQ.

Melalui keterhubungan WiFi, LG ThinQ membuat pengguna dapat memonitor hingga mengontrol kerja dehumidifier dari manapun tanpa terikat jarak dan waktu.

Sementara kemampuan pembersihan udaranya pun, patut diandalkan.

Tengok saja perangkat filter HEPA-grade (H13) miliknya.

Tingkatan filter HEPA ini memiliki efektivitas tinggi dalam mengeliminasi debu, virus dan bakteri, disamping berbagai penyebab alergi lainnya.

Apalagi, dalam bekerja, pembersih udara LG ini juga melepaskan nano ion yang meningkatkan kinerjanya dalam membasmi berbagai partikel merugikan kesehatan yang melayang bersama aliran udara dalam ruang.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: