Honda

Rekomendasi 5 Film India Penuh Bawang yang Menyentuh Jiwa dan Menguras Emosi, Diantaranya Banjir Penghargaan

Rekomendasi 5 Film India Penuh Bawang yang Menyentuh Jiwa dan Menguras Emosi, Diantaranya Banjir Penghargaan

5 Film India Penuh Bawang yang Menyentuh Jiwa dan Menguras Emosi-kolase-

Diperankan dengan pemain ternama seperti Salman Khan dan yang lainnya.

Saat itu Raj dan Pooja sudah memasuki usia pensiun dan usianya yang renta, ternyata keduanya harus menghadapi permasalahan bahwa anaknya sendiri tak menginginkan kehadiran orangtuanya dirumah.

Setiap orangtua yang diperlakukan begitu akan mengalami kesedihan. 

Saat kasih sayang dan pengorbanannya dari melahirkan sampai membesarkan tidak mendapatkan balasan yang membahagiakan, melainkan malah menyakitkan. Namun dibalik itu, mereka diperlakukan dengan sangat baik oleh anak yatim piatu tadi.

Dari sepanjang alur cerita memberikan pesan moral  bahwa setiap anak haruslah memperlakukan orangtua dengan baik, berbaktilah hingga mereka tutup usia. 

BACA JUGA:Info BMKG, Gempa 5.4 Magnitudo Guncang Kepulauan Seribu, Pusatnya Disini

4. My Name Is Khan


My Name Is Khan, salah satu film india tersedia yang banyak meraih penghargaan-kolase-

Film yang diperankan oleh Kajol ini rilis ditahun 2010 yang lalu. Film ini mengisahkan tentang seorang yang autis yang bernama Rizwan ini pernah tinggal di Amerika. 

Sebagai seorang muslim, tidak menutup kemungkinan manusia akan menghadapi masalah rumit yang memusingkannya. Selama tinggal di Amerika, Rizwan juga sedang merasakan kesedihan yang mendalam baginya. 

Rizwan saat itu menikah dengan seorang mualaf yang bernama Mandira. 

Akan tetapi banyak orang yang mengomentari bahwa Mandira belum sepenuhnya menjadi seorang muslimah yang taat akan agama. 

Sepanjang kisahnya terdapat pesan bahwa seorang laki-laki, dalam hal ini Rizwan akan selalu berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Mandira untuk mendapatkan keadilan dan tetap berjuang meyakinkan orang-orang bahwa seiring berjalannya waktu Mandira bisa lebih taat lagi untuk menjadi seorang muslimah.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Melanda Muba, BPBD Ingatkan Warga Akan 3 Bahaya Ini

5. Tare Zameen Par

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: