Citraland
Honda

Digitalisasi Usaha via Medsos, Cara Efektif Kenalkan Produk UMKM pada Konsumen

Digitalisasi Usaha via Medsos, Cara Efektif Kenalkan Produk UMKM pada Konsumen

. Edho Zell, Pendiri Social Bread sekaligus content creator saat menjadi pembicara dalam Bincang Dekranas--SMSI

BACA JUGA:92 Pejabat Pemkot Palembang Dilantik Pj Walikota Palembang Ratu Dewa

Hal utu sudah bisa menjadi sebuah tagline,” ungkap Edho.

Sedangkan Aditya Caesarico, Owner Aerostreet, Aditya Caesarico, diwakili Septino Aditya Ramdhani selaku Social Media Manager Aerostreet, memaparkan bahwa brand baru cepat dikenal bisa melalui kolaborasi dengan brand lain.

Hal tersebut, lanjutnya, sering dilakukan Aerostreet, yakni berkolaborasi dengan brand lain ketika mengeluarkan produk baru. 

“Inovasi juga menjadi kunci.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Hari Ini 18 Mei 2024 untuk Wilayah Palembang dan Sekitarnya

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Raih Opini WTP Ke-13 dari BPK RI, Pj Bupati Hani Syopiar Sampaikan Ini

“Jadi, kuncinya inovasi dan kolaborasi,” tutup Aditya.

Diketahui, acara Puncak HUT ke-44 Dekranas di Kota Surakarta telah berlangsung sejak 15 Mei 2024. 

Pada hari pertama perayaan HUT Dekranas, menghadirkan ‘Parade Kriya dan Budaya’ dengan ratusan mobil hias. 

Ada juga Expo Dekranas melibatkan stan produk kerajinan dari Dekranasda Provinsi, stan kuliner Nusantara, dan layanan konsultasi bagi para perajin. 

BACA JUGA:Umpan Mancing Pakai Ongol-ongol Wangi dan Amis, Tak Disangka Bakal Dapat Banyak Ikan

BACA JUGA:Kick-off Timnas Indonesia vs Irak Dimajukan Jadi Pukul 16.00, PSSI: Permintaan Shin Tae-yong

Rangkaian acara HUT ke-44 Dekranas ini masih berlangsung hingga 18 Mei 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi