Honda

Euro 2024: Prediksi dan Preview serta Susunan Pemain Laga Denmark vs Inggris

Euro 2024: Prediksi dan Preview serta Susunan Pemain Laga Denmark vs Inggris

Inggris akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Euro 2024 jika meraih kemenangan atas Denmark di Frankfurt pada Kamis malam ini--doc palpres

Prediksi susunan pemain Denmark vs Inggris (3-4-1-2): Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Maehle, Hjulmand, Hojbjerg, Kristiansen; Eriksen; Wind, Hojlund.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Grup F Euro 2024: Portugal vs Republik Ceko, Cristiano Ronaldo Melempem Walau Menang 2-1

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Grup F Euro 2024: Turki vs Georgia, Berhasil Menang 3-1, Arda Guler Jadi Pahlawan

Tim Inggris

Penampilan Inggris yang datar di babak kedua saat menghadapi Serbia membuat banyak pihak meminta perubahan pada hari Kamis, sepertinya Southgate siap untuk mengumumkan tim yang tidak berubah untuk menghadapi Denmark.

Trent Alexander-Arnold akan tetap bermain di lini tengah dan Phil Foden akan bermain di sisi kiri dengan harapan dapat memberikan dampak yang lebih besar daripada saat melawan Serbia.

Kieran Trippier juga akan mempertahankan posisinya sebagai bek kiri, dengan Luke Shaw yang terus meningkatkan kebugarannya.

Anthony Gordon, Kobbie Mainoo, dan Cole Palmer merupakan beberapa pemain yang berharap untuk mendapatkan menit bermain dari bangku cadangan.

Prediksi susunan pemain Inggris vs Denmark

Prediksi susunan pemain Inggris vs Denmark (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Alexander-Arnold, Rice; Saka, Bellingham, Foden; Kane.

BACA JUGA:Prediksi dan Preview Euro 2024 Portugal vs Republik Ceko Dua Rival Abadi Eropa

BACA JUGA:Euro 2024: Prediksi dan Preview Laga Turki vs Georgia Dua Tim yang Penuh Luka

Prediksi skor Denmark vs Inggris

Para pendukung Inggris berharap agar 30 menit awal pertandingan saat menghadapi Serbia dapat bertahan selama 90 menit saat meladeni Denmark.

Penampilan terbaik dari Inggris asuhan Southgate memang terlihat sangat baik di 30 menit awal babak pertama sebelum performa dari tim kemudian terlihat menurun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: