Honda

Israel Menyerah! Militer Zionis Akui Hamas Tak Mungkin Dapat Dilenyapkan

Israel Menyerah! Militer Zionis Akui Hamas Tak Mungkin Dapat Dilenyapkan

hamas mustahil ditaklukan israel nyerah--IG/yenisafakeenglish

TEL AVIV, PALPRES.COM - Militer Zionis Israel menyampaikan pengakuan yang, yakni Hamas tidak dapat dilenyapkan. 

Pengakuan itu memicu reaksi spontan dari pemerintah Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu yang dengan cepat menegaskan kembali komitmennya terhadap penghancuran kelompok perlawanan Palestina tersebut.

Perang selama lebih dari delapan bulan, yang dipicu oleh serangan Hamas terhadap Israel pada 7 Oktober yang belum pernah terjadi sebelumnya, telah gagal mengusir kelompok militan Islam dari Gaza namun telah membawa kehancuran yang luas.

“ ibaratnya kita dapat melenyapkan Hamas sama saja dengan melemparkan pasir ke mata masyarakat, Jika kita tidak memberikan alternatif, pada akhirnya kita akan memiliki Hamas,” kata juru bicara militer Israel Laksamana Muda Daniel Hagari kepada stasiun televisi Channel 13 Israel.

BACA JUGA:Kolaborasi Astra Motor Sumsel dan Jurnalis Gelar Educate For You

BACA JUGA:Sekda Supriono Buka MIPC 2024, Dalam Upaya membangkitkan Pemulihan Ekonomi dan pengembangan Nasional Sumsel

Lanjutnya Hamas merupakan sebuah ideologi, ia mengaku tidak bisa melenyapkan sebuah ideologi yang dilansir AFP, Kamis (20/6/2024). 

Tentunya Komentar Hagari dengan cepat ditolak oleh kantor PM Netanyahu, yang kabinetnya menyatakan serangan terhadap Gaza tidak akan berakhir sampai Hamas dikalahkan. 

“Kabinet politik dan keamanan yang dipimpin oleh Perdana Menteri Netanyahu mendefinisikan penghancuran kemampuan militer dan pemerintahan Hamas sebagai salah satu tujuan perang,” kata kantor Netanyahu dalam sebuah pernyataan. 

IDF (Pasukan Pertahanan Israel) tentu saja berkomitmen terhadap hal ini, Dalam pernyataan terpisah di saluran Telegramnya.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, BLT Dana Desa Rp300 Ribu per Bulan Sudah Cair, Ini Daftar Desanya

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Saldo DANA Rp2.400.000 Cuma Pakai NIK dan KTP, Ikuti Cara Dibawah Ini

militer Zionis Israel mengklarifikasi bahwa Hagari telah menyebut Hamas "sebagai sebuah ideologi...dan pernyataannya jelas dan eksplisit."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: