Honda

823 Peserta Ramaikan Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Cup V 2024, Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78

823 Peserta Ramaikan Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Cup V 2024, Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78

Sebanyak 823 peserta meramaikan turnamen bulu tangkis Kapolda Cup 2024 yang diadakan Polda Sumsel. Kegiatan turnamen Kapolda Cup V 2024 ini berlangsung di Gedung Drs Warsito SH Komplek Pakri Palembang pada Rabu 3 Juli 2024 malam. Kapolda Sumsel Irjen P--Humas Polda Sumsel

Lebih lanjut dikatakannya, olahraga bulu tangkis ini merupakan olahraga yang sudah sangat dikenal di Indonesia.

Bahkan, Indonesia sudah sangat dikenal sebagai negara dengan tradisi prestasi bulutangkis yang kuat. 

BACA JUGA:Wow Acaranya Seru dan Meriah, Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Polda Sumsel Peringati Hari Bhayangkara ke 78

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara ke 78 Secara Sederhana Penuh Makna, Kapolda Sumsel Cek Kesiapan Upacara 1 Juli

Indonesia dianggap sebagai salah satu kekuatan bulutangkis di Asia bahkan dunia. 

Banyak sekali para pemain bulu tangkis yang handal di Indonesia.

berbagai gelar sudah banyak dipersembahkan dan membanggakan yang diberikan putera-puteri bangsa yang berjuang dengan gigih pada setiap turnament bulu tangkis. 

“Seyogyanya event ini dapat menjadi salah satu wahana untuk memberikan dorongan serta semangat bagi pembinaan olahraga bulu tangkis di Sumatera Selatan khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA:Jaga Silaturahmi Antar Lembaga, Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo: Amanah UUD Sudah Dilakukan Oleh TNI

BACA JUGA:Dapat Tangan Palsu Mekanik dari Polri, Adi Purnama Ucapkan Terima Kasih Pada Kapolri dan Kapolda

Sehingga proses regenerasi dapat berjalan dengan optimal, yang pada akhirnya dapat melahirkan bibit-bibit baru yang bakal menjadi pebulutangkis hebat di masa mendatang,” ujarnya. 

“Untuk itu kami sangat berharap dengan diselenggarakannya turnament ini, nantinya akan diperoleh atlet-atlet bulutangkis yang berkualitas yang mampu membawa nama baik Provinsi Sumatera Selatan pada event-event yang lebih besar lagi,” lanjutnya.

Selain itu, Wakapolda Sumsel BrIgjen Pol M.Zulkarnain, SIK, MSi mengatakan pada para atlet selamat bertanding dalam turnamen tersebut dan tetap menjaga semangat sportivitas selama pertandingan.

“Saya ucapkan selamat bertanding, selamat berkompetisi untuk menguji kemampuan masing-masing, tentu saja dengan tetap menjaga semangat sportivitas san juga untuk para eksekutive dapat ikut membantu memajukan perkembangan olahraga bulutangkis di Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: