Honda

Polda Sumsel Umumkan Kelulusan Akhir Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri 2024, Ini Hasil Lengkapnya!

Polda Sumsel Umumkan Kelulusan Akhir Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri 2024, Ini Hasil Lengkapnya!

Polda Sumsel telah laksanakan Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri T.A.2024. Pelaksanaan siding terbuka ini digelar di Gedung Golden Sriwijaya Palembang Jumat, 5 Juli 2024 malam. Sidang kelulusan tersebut dipimpin l--Humas Polda Sumsel

“Saya berpesan kepada adik-adik yang lulus terpilih, Ikutilah setiap kegiatan di Lembaga Pendidikan (Lemdik) dengan baik, jangan melakukan pelanggaran sekecil apa pun,” lanjutnya.

Selanjutnya mantan Kabag bindik Sespim men Polri memberikan semangat kepada peserta yang tidak lulus agar tidak berkecil hati dan tetap bersemangat, jatuh dan jatuh hal yang biasa namun harus bangkit Kembali.

BACA JUGA:Perayaan Hari Bhayangkara ke 78 Kapolda Sumsel Harapkan Ilegal Drilling di Muba Bisa Diselesaikan

BACA JUGA:Polda Sumsel dan Forkompinda Ikuti Doa Lintas Agama, Via Zoom Bersama Mabes Polri

“Kepada adik-adik yang dinyatakan lulus namun belum terpilih, saya berharap agar tetap semangat, percayalah setiap yang lahir ke dunia telah membawa takdirnya masing masing.

Masih banyak jalan dan kesempatan lainnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” tandasnya.

Tampak suasana haru dan bahagia menyelimuti ruangan saat pengumuman kelulusan dibacakan oleh Kasubbag Seleksi Bag Dalpers Ro SDM AKP Ivan Prabowo SIK, MA. 

Sidang Akhir Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A 2024 di Golden Sriwijaya Palembang tersebut berlangsung aman serta berjalan tertib dan lancar, menurut Ivan.

BACA JUGA:Wow Acaranya Seru dan Meriah, Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Polda Sumsel Peringati Hari Bhayangkara ke 78

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara ke 78 Secara Sederhana Penuh Makna, Kapolda Sumsel Cek Kesiapan Upacara 1 Juli  

Jumlah Peserta : 1345 Orang (Bintara P:1136, W: 65) dan (Tamtama P:144) adapun peserta yang hadir :1345 Orang (Bintara P:1136, W: 65)(Tamtama P:144) lengkap,Menurutnya 

Kuota Mengikuti Pendidikan Bintara :

PTU Reguler : 339 (P:327, W: 12) sedangkan Bakomsus Nakes : 5 (P:4, W: 1)

Bakomsus Hukum : 3 (P:2, W: 1), Bakomsus 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: