Honda

STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Beri Keringanan untuk Jurnalis, Ini Besarannya

STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Beri Keringanan untuk Jurnalis, Ini Besarannya

Para jurnalis yang mengikuti dalam sosialisasi beasiswa kuliah ilmu komunikasi STAI Bumi Silampari, di aula gedung STAI Bumi Silampari, belum lama ini.--SMSI

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - STAI Bumi Silampari beri keringanan untuk jurnalis atau wartawan, yang ingin menuntut ilmu di perguruan tinggi tersebut.

Diskon tersebut berupa beasiswa khusus bagi wartawan, yang akan kuliah Ilmu komunikasi di STAI Bumi Silampari.

Keringanan yang diterima jurnalis untuk kuliah di STAI Bumi Silanpari, mencapai separuh atau 50 persen,dari total biaya kuliah.

Demikian terungkap dalam sosialisasi beasiswa kuliah ilmu komunikasi STAI Bumi Silampari, di aula gedung STAI Bumi Silampari, belum lama ini.

BACA JUGA:Cari Tablet Murah? Coba Xiaomi Pad 6S Pro Spek Dewa Gak Kalah Gacor dengan Ipad, Bisa Buat Gaming!

BACA JUGA:Diserang Drone Ukraina, Rusia Umumkan ‘Keadaan Darurat’

Sosialisasi itu dihadiri jurnalis dari sejumlah organisasi wartawan, mulai dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) dan organisasi lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua III STAI Bumi Silampari, Dr. Muhamad Yunus, M.Pd.i menjelaskan keringanan biaya kuliah tersebut sengaja dihadirkan bagi kalangan jurnalis yang ingin menempuh kuliah Ilmu Komunikasi di STAI Bumi Silampari.

“Rekan-rekan jurnalis yang akan kuliah Ilmu komunikasi di STAI Bumi Silampari, kita akan berikan keringanan biaya kuliah.

Berupa beasiswa sebesar 50 persen biaya kuliah, atau hanya dikenakan biaya kuliah separuhnya saja,” papar Muhamad Yunus.

BACA JUGA:3 Mall Termewah di Pulau Dewata, Nomor 1 Surganya Kuliner Hits, Pernah Berkunjung?

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT Tahap 4 Juli - Agustus Cair Lewat ATM KKS Duluan, Bagaimana Dengan Pencairan Pos?

Ditambahkan Muhamad Yunus, biaya yang dikenakan kepada para jurnalis untuk kuliah di STAI Bumi Silampari dari awalnya Rp2.850.000 menjadi Rp1.425.000.

“Tidak itu saja, biaya kuliah bisa dibayarkan 3 kali,” ungkap Muhamad Yunus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi