Honda

Abdulrauf Damenta Akan Jadikan Palembang Kota Ramah Bagi Para Wisatawan

Abdulrauf Damenta Akan Jadikan Palembang Kota Ramah Bagi Para Wisatawan

Pj Walikota Palembang, Abdulrauf Damenta telah menggaungkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal ini digemakannya sejak pertama kali menjadi Penjabat (Pj) Walikota Palembang pada Rabu 19 Juni 2024 lalu. Ia menggemakan program yang [email protected]

BACA JUGA:Gelombang Serangan Baru Hizbullah ke Militer Israel, Ratusan Roket Hujani Pasukan IDF

Kawasan rusun ini sudah seharusnya menjadi perhatian serius karena termasuk daerah yang padat penduduk di tengah kota dengan kondisinya yang sudah tak layak huni.

Terlebih lagi umur bangunan yang sudah cukup tua berdiri sekitar tahun 1980an yang terdiri dari kurang lebih sekitar 3.250 kepala keluarga.

"Poin utamanya setelah kami lihat memang sudah tidak layak sebagai tempat hunian, tempatnya tidak sehat untuk itu kami ingin mengetahui apa program selanjutnya dari Perum Perumnas," ujarnya.

Ia berusaha agar revitalisasi kawasan rusun bisa terealisasi dengan secepatnya.

BACA JUGA:Kisah Mistis Telaga Buret di Jawa Timur, Warga Tulungagung Wajib Tahu!

BACA JUGA:Layanan Streaming Dorong Industri Musik Indonesia Berkembang, Lagu-lagu Indonesia Makin Digemari

"Target kami, paling tidak sampai akhir tahun ini sudah ada eksekusi termasuk persoalan sampah dan drainase.

Bagi wisatawan yang akan mengunjungi Kota Palembang tidak perlu khawatir, karena semua fasilitas dan pariwisata ada disini.

Bukan hanya Pempek nya, bukan hanya Jembatan Ampera nya, bukan hanya LRT nya, akan tetapi semua warga nya turut andil memberikan keramahan dan membuat kesan indah yang hanya ada di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Saat ini, Pemkot Palembang tengah mempersiapkan tempat wisata terbaru untuk semakin membuat wisatawan betah yakni megahnya Jembatan Ampera bisa dicapai puncaknya.

Proses pemasangan lift untuk mempermudah menaikinya sedang berlangsung dan ditargetkan akan selesai pada awal tahun 2025 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: